Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

UKM LDK STISIP Mbojo Bima Rayakan Harlah Ke-VI Tahun 2021

Sabtu, Oktober 09, 2021 | 10:25 WIB Last Updated 2021-10-09T02:25:44Z
Foto: Dok. Gardantb.com.


Gardantb.com, Kota Bima.- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga dakwah kampus (LDK) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan ilmu politik (STISIP) Mbojo Bima merayakan Hari Lahir (Harlah) Ke-VI, juma'at (8/10/21) Malam, di Aula kampus setempat dengan tema "Melalui Harlah Ke-VI, Kita Tingkatan Rasa Solidaritas serta Kualitas Berorganisasi".


Ketua Umum UKM LDK STISIP Mbojo Bima, Indrajit dalam sambutannya menyampaikan dua poin penting dalam tema Harlah, yaitu solidaritas dan kualitas berorganisasi. 


"Insya Allah, UKM LDK sampai detik ini masih menjaga nilai solidaritas baik antara senior maupun kader. Sementara kualitas berorganisasi, akan terus ditingkatkan melalui didikan para senior-senior,"jelasnya.


Indrajit juga mengucapkan terimakasih kepada para senior dan lembaga STISIP Mbojo Bima yang senantiasa mendukung penuh kegiatan UKM LDK STISIP Mbojo Bima. "Semoga melalui harlah ke-VI ini UKM LDK lebih maju lagi,"harapnya.

 

Ketua BEM STISIP Mbojo Bima Khairul, begitu pentingnya menciptakan rasa solidaritas antara UKM dengan seluruh Mahasiswa. "Disamping itu, semoga UKM LDK STISIP Mbojo Bima mampu menciptakan hal-hal baru untuk mahasiswa STISIP Mbojo Bima,"paparnya.


Mewakili Ketua Lembaga STISIP Mbojo Bima, Salahuddin, S.Sos, MA dalam Poin sambutannya sekaligus membuka acara dengan resmi, mengucapkan selamat harlah UKM LDK STISIP Mbojo Bima. "Semoga melalui Harlah ini, UKM LDK tetap menjadi tongkat perjuangan untuk membangun peradaban,"harapnya.


Setelah sambutan-sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan penayangan video untuk mengenang aksi sosial dan gerakan UKM LDK STISIP Mbojo Bima dari masa ke masa dalam mengawal pembangunan daerah, bangsa dan negara republik Indonesia.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut UKM KSR-PMI, CWC, Madapala, HMJ Himakom, Himpian, lembaga STISIP Mbojo Bima yang diwakili Dosen Salahuddin, S.Sos, M.A, Ketua BEM STISIP Mbojo Bima, organisasi Eksternal Kampus Komisariat STISIP Mbojo Bima, diantaranya HMI, PMII, LMND, SMI, seluruh kader dan dewan Pelopor serta Pembina UKM LDK STISIP Mbojo Bima.


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update