Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Agenda Rutin, Baznas Kota Bima Akan Distribusikan Paket Sembako Kepada Masyarakat

Minggu, November 14, 2021 | 20:09 WIB Last Updated 2021-11-14T12:13:38Z
Kabid Pengumpulan dan pendistribusian Baznas Kota Bima, Rangga Iskandar Zulkarnain, M.Pd. Foto/Dok: Ist.

Kota Bima, Gardantb.com.- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bima memiliki rencana untuk mendistribusikan bantuan paket sembako kepada masyarakat Kota Bima.


Kepala Bidang (Kabid) pengumpulan dan pendistribusian Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bima, Rangga Iskandar Zulkarnain, M.Pd kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa, pendistribusian sembako tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun bagi Baznas Kota Bima.


"Kali ini Baznas memberikan sembako sebanyak 420 paket berupa minyak kelapa, gula dan susu. Rencananya, bantuan tersebut akan diserahkan tanggal 18 November ke depan, ditambah dengan uang senilai Rp.250.000 perkepala,"tuturnya.

Foto: Dok/Ist.

Dia mengatakan, Rencana pemberian sembako dan uang saku tersebut akan digelar di Convention Hall, dan dihadiri oleh Walikota Bima H. M Lutfi, SE, sejumlah pejabat penting lainnya serta semua Camat dan Lurah Se - Kota Bima.


"Insya Allah, bantuan untuk warga bakulan tersebut akan diserahkan secara simbolis oleh Walikota Bima,"tukasnya.


Ia juga berharap bantuan tersebut dapat membantu warga Kota Bima yang sekarang lagi membutuhkan, Bantuan ini juga dalam rangka menjawab kondisi warga yang tengah menghadapi Covid-19,"tandasnya.


*GARDA-01*

×
Berita Terbaru Update