Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Koperasi Syariah Khadimul Ummah MUI Kota Bima Hadir Memberikan Solusi Bagi Masyarakat

Kamis, November 25, 2021 | 14:34 WIB Last Updated 2021-11-25T06:40:17Z
Ist

Gardantb.com, Kota Bima.- Kota Bima di Masa kepemimpinan H. Muhammad Lutfi, SE (HML) terus memberikan terobosan yang sangat luar biasa. Salah satunya, dengan adanya koperasi syariah khadimul ummah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bima yang memiliki visi-misi damai dan harmonis bersama ekonomi syariah.


Koperasi Khadimul Ummah MUI Kota Bima terus berpikir matang untuk terus melawan yang namanya rentenir, dimana pelaku dari rintenir sudah sangat merugikan para pedangang bakulan. 


Ketua Koperasi Khadimul Ummah MUI Kota Bima, H.Ibrahim HM. Salahudin, SE mengatakan, bahwa pihaknya terus mengajak masyarakat untuk ikut partisipasi membesarkan koperasi Khadimul Ummah dengan mengambil bagian menjadi nasabah dari koperasi Nol Riba ini.


"Kami terus bersosialisasi pada masyarakat agar percaya kalau ekonomi syariahlah yang pas untuk keberkahan dan keharmonisan umat di era seperti sekarang ini,"katanya pada media ini, Kamis (25/11/21).


Sementara itu, Sekretariat Koperasi Khadimul Ummah MUI Kota Bima, Rangga Iskandar Julkarnain, S.Pd.i.,M.Pd menjelaskan, Koperasi Syariah Khadimul Ummah MUI Kota Bima mungkin baru seumur jagung. "Namun Insya Allah dengan kerja sama kita semua bisa membesarkan koperasi ini untuk Umat,"terangnya.


Selain itu Kata dia, Koperasi Syariah Khadimul Ummah adalah solusi untuk masyarakat kota Bima yang saat sekarang membutuhkan suntikan nilai-nilai syariah dalam menjalini dunia perekonomian.


"Alhamdulillah Bank NTB Syariah cabang Bima, BSI Cabang Bima siap memberikan suport untuk koperasi syariah Khadimul Ummah MUI kota Bima,"tandasnya.


(GARDA-RED)

×
Berita Terbaru Update