Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kopri PMII Bima Gandeng Bhayangkari Cabang Bima Kota, Berbagi Sembako

Minggu, November 28, 2021 | 03:53 WIB Last Updated 2021-11-27T20:50:15Z
Ist

Gardantb.com, Kota Bima.- Pengurus Cabang Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Puteri (KOPRI) PMII Bima, gandeng Bhayangkari Cabang Bima Kota dalam kegiatan berbagi Sembako, Sabtu (27/27/21).


Pembagian sembako dengan tema "Mewujudkan Peran Kopri Untuk Masyarakat" diserahkan di Panti Asuhan Nurul Mubin dan Ponpes Ash-Shiddiqiyah Penatoi Kota Bima.

Ketua Kopri PMII Bima, Nimratul Agus mengatakan, Kopri melaksanakan giat ini untuk memperingati Hari lahir (Harlah) Kopri dengan beberapa rangkaian acara, salah satunya melakukan pembagian sembako.


Ratul juga mengucapkan terimakasih kepada ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota yang sudah mendukung penuh kegiatan pembagian sembako ini.


"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada ketua Bhayangkari, karena sudah bersinergi dengan Kopri PMII Bima, Semoga ini akan tetap terjalin kedepannya,"harap Ratul.

Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota, Ny. Dian Henry Novika Chandra dalam Kesempatannya mengucapkan terimakasih terhadap anak-anak dan pimpinan pondok Ash-Shiddiqiyah atas waktu dan tempatnya.


"Bantuan tanda kasih sayang yang kami serahkan ini mungkin tidak seberapa harganya. Tapi kami berharap bisa Berkah dan bermanfaat untuk anak-anak di Pondok Pesantren Ash-Shiddiqiyah,"harapnya.


Pada kesempatan itu istri orang Nomor satu di Ruang lingkup Polres Bima Kota, juga mengucapkan selamat Harlah Korps PMII Puteri (Kopri) Ke-54 tahun, semoga kedepannya semakin jaya.


Sementara pimpinan Ponpes Ash-Shiddiqiyah Penatoi Kota Bima, Dra. Hj. Siti Marjan mengucapkan terimakasih kepada Bhayangkari Cabang Bima Kota dan Kopri PMII Bima yang telah memberikan paket Sembako.


"Sekecil apapun bantuan kami sangat bersyukur, karena yang paling penting keringanan langkah kaki adik-adik dan ibu-ibu inilah yang membuat tempat ini barokah. Maka semakin banyak napas tilas orang-orang hebat yang hadir disini akan semakin banyak keberkahan yang kami dapatkan,"tutupnya.


(GARDA-01)

×
Berita Terbaru Update