Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Tokoh Agama Desa Nggelu Apresiasi Edi Kurniawan Bangun PAUD Gratis

Jumat, November 19, 2021 | 02:01 WIB Last Updated 2021-11-18T22:40:03Z
Ist.

Gardantb.com, Kabupaten Bima.-Tiga Orang Tokoh Agama Desa Nggelu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, mendatangi lokasi pembangunan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Gratis yang dibangun oleh Edi Kurniawan, S.Pd.,M.Pd, Kamis (18/11/21).


Kedatangan tiga tokoh Agama. Yakni, H. Ishaka, H. jainudin dan H. Muhtar, tidak lain untuk memberikan apresiasi dan dukungan moril. Mereka merasa bangga kepada Edi Kurniawan, seseorang pendatang yang pertama kali membangun sekolah untuk anak-anak di desa Nggelu.


"Kami akan mendo'akan semoga proses pembangunan sekolah ini berjalan dengan baik. Dan kami siap mendukung proses pembangunan sekolah,"kata keterwakilan Tokoh Agama, H. Muhtar.


Lebih lanjut, Semoga lewat sekolah ini nanti cucu kami menjadi orang yang cerdas dan memiliki akhlak. Insya Allah niat baik anakku Edi Kurniawan akan mendapatkan dukungan besar dari masyarakat dan pemerintah.


"Kami tidak bisa memberikan uang kepada Ananda Edi Kurniawan, cuman kami bisa berdo'a lewat sholat 5 waktu,"ujarnya.


Sementara Edi Kurniawan, S.Pd.,M.Pd dalam kesempatan tersebut merasa terharu karena tiba-tiba ditadangi oleh tiga tokoh Agama. Dia menyampaikan, kehadiran tiga tokoh ini mampu memberikan efek positif pada pembangunan sekolahnya. 


Ia juga berharap, semoga pemerintah daerah kabupaten bima melirik pembangunan sekolah ini. Mengingat program pemerintah pusat tentang wajib PAUD sebelum anak-anak masuk ke sekolah dasar.


(GARDA-01)

×
Berita Terbaru Update