Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Anggota Brimob Polda NTB Bersenjata Lengkap Kawal Kedatangan Vaksin di Bandara

Selasa, Desember 28, 2021 | 00:05 WIB Last Updated 2021-12-27T16:05:36Z
Anggota Brimob Polda NTB Bersenjata Lengkap Kawal Kedatangan Vaksin di Bandara. (Foto: Dok).

Gardantb.com, Mataram.- Meski capaian vaksinasi di Provisni Nusa Tenggara Barat (NTB) sudah mencapai diatas angka 70%, namun vaksin tetap saja lancar dikirim dari Pusat ke Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).


Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto SIK M.Si kepada media di Kantornya, Senin (27/12/2021), dia mengatakan, vaksin di NTB memang menjadi prioritas pemerintah pusat, sejak awal digulirkan program percepatan Vaksinasi di Nusa Tenggara Barat.


"Meski vaksinasi di Nusa Tenggara Barat sudah mencapai 70% namun kedatangan vaksin di NTB tetap lancar,"ungkapnya.


Dijelaskan, Senin siang sekitar 17.05 sejumlah Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda NTB bersenjata lengkap ditugaskan untuk menyambut dan mengawal vaksin di Bandara Internasional ZAM Lombok Tengah (NTB).


"Vaksin yang datang siang tadi jenis Pfizer sebanyak 26 Koli 24,570 Vial, yang diberangkat dari Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin pada Pukul 12.13 WIB menuju Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid Lombok Tengah tiba pukul 17.05 WITA dengan menggunakan My Indo Air Lines,"jelasnya.


Secara umum semua vaksin yang datang aman terkendali hingga ketempat penyimpanan di Gedung Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Barat.


"Alhamdulillah semua vaksin yang datang, aman terkendali, tidak ada yang rusak atau pecah, sebanyak 26 Koli berisi 24,570 Vial vaksin itu, diterima utuh oleh petugas yang ada di gudang penyimpanan dinas Kesehatan Provinsi NTB,"pungkasnya. (GN-RED).

×
Berita Terbaru Update