Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bantu Warga Madapangga Kekurangan Biaya Operasi, GMNI Bima Gelar Aksi Kemanusiaan

Kamis, Desember 23, 2021 | 01:53 WIB Last Updated 2021-12-22T17:53:53Z
Foto: Dok/GMNI Cabang Bima Saat Menggelar Aksi Kemanusiaan.

Gardantb.com, Bima.- Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Bima, menggelar Aksi Kemanusiaan di depan POM Bensin Sila Timu Kecamatan Bolo Kabupaten Bima, Rabu (22/12/21).


Wakil Ketua Bidang Politik GMNI Cabang Bima, Parsyan menyebutkan bahwa aksi kemanusiaan ini dilakukan untuk membantu saudaranya yang sedang proses operasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu.


"Ada saudara kami Mansyur asal Madapangga yang saat ini sedang menjalani operasi di Rumah Sakit Umum Dompu dan butuh uluran tangan kita semua,"ujar Parsyan Lelaki asal Desa Mpili Kecamatan Donggo ini.


Menurut Parsyan, saudaranya bernama Mansyur di Kecamatan Madapangga itu mengalami sakit paru-paru sejak dua tahun lalu.


"Akibat tidak ada biaya pengobatannya. Makanya baru saat ini di bawa ke rumah sakit Dompu,"ujarnya.


Atas kesetiaan dan perkawanan sejati, GMNI menggelar aksi simpatik meminta uluran tangan dari pengguna jalan yang berada di depan POM Bensin Sila Timu.


"Ini adalah gerakan kemanusiaan aksi solidaritas kami untuk membantu saudara kami yang membutuhkan bantuan saat ini,"ungkap Parsyan.


Ia berharap Pemerintah Kabupaten Bima dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Bima bergerak hatinya untuk membantu saudaranya yang sedang dalam proses operasi. (GN-RED).

×
Berita Terbaru Update