Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

DIPA Bid Humad Polda NTB Tahun 2022, Ada Kenaikan Pada Belanja Pegawai

Senin, Desember 27, 2021 | 23:55 WIB Last Updated 2021-12-27T15:55:47Z
Ist

Gardantb.com, Mataram.- Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) untuk tahun 2022, di Ruang Rapat Utama, Polda NTB, Jumat (24/12/2021).


Rapat itu dihadiri sejumlah anggota Bidhumas Polda NTB yang terdiri dari Multi Media, Subbid PID, Subbid Penmas dan Bag Renmin.


Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto SIK M.Si mengatakan, anggaran DIPA 2022 telah diberikan oleh negara kepada Satker Bid Humas Polda NTB, ada penambahan anggaran khususnya di belanja pegawai atau gaji.


Dijelaskan, gaji anggota Bidhumas Polda NTB mengalami kenaikan, namun tidak signifikan.


Dia berharap anggaran yang sudah diajukan dapat dipergunakan dengan baik, agar bisa menunjang kerja-kerja Humas Polda NTB kedepan.


"Hari ini kita sosialisasikan DIPA Bidhumas Polda NTB untuk tahun 2022, supaya mereka fahami apa yang menjadi target penggunaan anggaran tahun depan,"jelasnya.


Artanto menyebut, kegiatan itu merupakan salah satu bentuk transparansi Bidhumas Polda NTB terhadap anggaran yang akan dipergunakan untuk menunjang segala bentuk aktivitas yang akan dilaksanakan oleh anggota Bidhumas kedepannya.


Selain itu sosialisasi DIPA 2021 tersebut dimaksudkan agar pengguna anggaran di Bidhumas Polda NTB dapat mengukur sejauh mana kekuatan anggaran yang dimilikinya. (GN-RED).

×
Berita Terbaru Update