Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

H. Annas Menangkan Pemilihan Ketua PK Golkar Wawo

Sabtu, Desember 25, 2021 | 20:21 WIB Last Updated 2021-12-25T12:21:10Z
Suasana Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golkar Kecamatan Wawo. (Foto: Dok/Gardantb.com.

Gardantb.com, Kabupaten Bima.- Mantan Kepala Desa (Kades) Maria, H.Annas H. Abbas memenangkan pemilihan Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golongan Karya (PK Golkar) Wawo.


H. Annas memenangkan pemilihan pada Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang digelar di Pesanggrahan Wawo, Jum'at (24/12/2021). Ia unggul dari dua kandidat kandidat lainnya, yakni Zunaidin mantan Kades Maruta dan Jainudin Mansyur.


Ketua terpilih, H.Annas H.Abbas kepada wartawan mengatakan bahwa ia meraih suara tertinggi yakni 7 suara, sementara 4 Suara diraih oleh Zunaidin dan Jainudin tidak mendapatkan suara dan 2 suara batal.


"Alhamdulillah saya dipercayakan sebagai ketua PK Golkar,"ungkapnya.


Lanjut, H. Annas menyampaikan bahwa yang memberikan hak suara adalah 1 suara dari Dewan Pimpinan Daerah II, 1 suara dari organisasi sayap yang mendirikan partai yaitu Kesatuan Organisasi Serba Guna Gotong Royong (Kosgoro), 1 suara dari organisasi sayap yang didirikan oleh partai Golkar yaitu Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), 1 Suara dari PK Partai Golkar Wawo. "Serta 9 Suara dari Pimpinan Desa, sehingga totalnya 13 suara"bebernya.


H.Annas mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya, ia berjanji akan mengemban amanat itu sesuai dengan ketentuan aturan partai.


"Dan tentunya, dukungan ini tidak hanya sampai di sini saja, kita sama - sama mendorong program partai ke depannya,"ujarnya.


Sementara itu, Ketua Demisoner PK Golkar Wawo, Muhammad Luthfi berharap ketua baru dapat mendorong PK Partai Golkar Wawo dapat meningkatkan eksistensi lebih di tengah - tengah masyarakat.


"Melalui program - program partai, PK Golkar Wawo harus mampu menarik simpati dan kepercayaan masyarakat,"harapnya.


Luthfi mengucapkan terima kasih kepada semua anggota dan pengurus PK yang telah membantunya dalam kepengurusan partai Golkar di Wawo.


"Mudah - mudahan dengan kepemimpinan baru ini, dapat membawa perubahan bagi masyarakat dan juga partai,"tambahnya. (GN-RED).

×
Berita Terbaru Update