Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kades Nipa Resmi Melantik Kaur Kesra

Kamis, Desember 30, 2021 | 23:15 WIB Last Updated 2021-12-30T18:27:01Z
Foto: Kegiatan Pelantikan.

Gardantb.com, Bima. - Pemerintah Desa (Pemdes) Nipa, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima resmi melantik Kasi Pembinaan Kemasyarakatan (Kaur Kesra) Dedy Kurniawan, SE di Aula Kantor Desa Setempat, Kamis (30/12/21).


Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Ambalawi, Danposramil Ambalawi, Kades Nipa, Kasi Ekonomi, Kasi Trantib, Kasi Fispra, UPT Pertanian Kec. Ambalawi, Ketua BPD Desa Nipa dan Anggota, Perangkat Desa Nipa, Ketua Panitia dan anggota serta Toga, Toma dan Undangan lainnya.

Kepala Desa (Kades) Nipa, Mahfud MD yang melantik langsung Dedy Kurniawan, SE sebagai Kaur Kesra menjelaskan, beberapa minggu yang lalu ia dinyatakan lolos oleh Panitia seleksi Kaur Kesra dengan perolehan nilai tertingi sehingga hari ini dilaksanakan pelantikan.


"Semoga dengan dilantiknya dapat membantu pelayanan masyarakat desa nita,"harap kades.


Ditempat yang sama Camat Ambalawi, Abdul Mu'is S.Sos atau sapaan akrabnya bang Mu'is menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Panitia dan anggota yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.


"Atas keras pantai sehingga hari ini kita bisa hadir untuk menyaksikan pelantikan peserta yang di nyatakan lulus dalam penjaringan Kasi Kesra Perangkat Desa Nipa,"ujarnya.


Lanjut Bang Mu'is, untuk Bapak Dedy Kurniawan, SE dirinya menyampaikan selamat atas jabatan barunya sebagai Kasi Pembinaan kemasyarakatan Desa Nipa, dan ini merupakan amanah yang besar agar bisa melaksanakan tugas denga baik. Karena nanti akan di mintai pertanggung jawaban di dunia dan di akhirat.


"Paska dilantiknya, bapak harus selalu berkoordinasi dengan Pimpinan tertinggi, dan untuk diketahui bahwa apapun bentuk ASN harus loyalitas terhadap pimpinan itu adalah harga mati,"tegas camat.


Dijelaskan juga Bahwa untuk Tahun 2022 akan di hadapkan dengan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Desa Kole, Rite dan Desa Nipa. Oleh karena itu diharapkan agar terus menjaga keamanan, ketertiban dan yang paling utama sekali di Desa Nipa yang menjadi penyangga Kecamatan Ambalawi untuk selalu menjaga keharmonisan.


"Jangan pernah berasumsi lain sehingga membuat perpecahan dan kedepankan koordinasi di tingkat bawah sampai di tingkat tertinggi,"harap Camat.


Selama kegiatan berlangsung, Alhamdulillah berjalan lancar dan aman sesuai dengan harapan. (GN-02).

×
Berita Terbaru Update