Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Pastikan Vaksinasi Berjalan Lancar, Wakapolres Dompu Pantau Langsung Pelaksanaan Giat Vaksinasi

Rabu, Desember 15, 2021 | 17:50 WIB Last Updated 2021-12-15T09:50:10Z
Wakapolres Dompu, Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos Memantau Langsung Pelaksanaan Giat Vaksinasi di Kantor Desa Wawonduru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

Gardantb.com, Dompu.- Untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berjalan lancar, Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos kembali turun memantau jalannya Pusat Pelayanan Vaksinasi Daerah Kabupaten Dompu bertempat langsung di Kantor Desa Wawonduru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Rabu (15/12/21) Pukul 09.00 WITA.


Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Dompu ini tidak hanya terfokus di salah satu tempat saja, namun juga dilaksanakan di beberapa tempat termasuk di Polres Dompu.


Wakapolres berharap dengan adanya kegiatan ini membantu masyarakat Kabupaten Dompu yang belum melakukan vaksinasi untuk divaksin Covid-19 guna mengurangi penyebaran Virus Corona serta pencapaian target Vaksinasi 70 %.


"Harapan kami, masyarakat Kabupaten Dompu tidak terlalu lama sudah mencapai target vaksinasi Covid-19 sesuai dengan instruksi pusat, dan Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi di Desa Wawonduru lancar dan masyarakat sangat berantusias melaksanakan Vaksinasi,"ujar Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos saat di konfirmasi di tempat vaksin.


Dirinya mengajak masyarakat untuk tidak takut di vaksin. Pasalnya vaksin ini sifatnya masif, dan sangat bermanfaat untuk menambah kekebalan tubuh dalam rangka eradikasi pandemi Covid-19.


"Jadi tidak usah takut, tidak usah ragu dan kita untuk seluruh tenaga kesehatan baik TNI dan Polri siap membantu menyukseskan pelayanan vaksinasi di Kabupaten Dompu sehingga mencapai target 70%,"tutupnya.


(GARDA-RED)

×
Berita Terbaru Update