Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Perduli Sesama, Club Motor DNC Bantu Anak Yatim Penderita Penyakit Usus

Kamis, Desember 02, 2021 | 01:41 WIB Last Updated 2021-12-01T23:35:52Z

 

Foto: Dok/Penyerahan Bantuan dana.

Gardantb.com, Dompu.- Club Motor DNC (Dompu Nmax Comunnity) melakukan aksi peduli dengan menyalurkan bantuan kemanusiaan terhadap AL, Seorang anak yatim asal Kecamatan Bolo Kabupaten Bima yang menderita penyakit pembengkakan usus dan Saat ini sedang dirawat di RSUD Dompu, Rabu (01/21/2021).


Sebagai komunitas yang ingin berkontribusi untuk masyarakat, Club Motor DNC terus melakukan kegiatan positif. Salah satunya dengan melakukan berbagai kegiatan sosial untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu.


Dalam penyerahan bantuan dana tersebut, di terima lansung oleh ibunya berhubung Al Anak Yatim, bapaknya meninggal empat bulan yang lalu.


Humas DNC, Adit Darmawansyah kepada media ini menyampaikan, Bantuan dana yang diserahkan dari hasil penggalangan dana dalam Comunnitas. Kemudian menyerahkan berupa uang tunai secara langsung kepada orang tuanya.


"Hal ini sebagai bukti bahwa komunitas motor sangat peduli dengan sesama,"terangnya.


Adit juga berharap dengan adanya bantuan tersebut, dapat bermanfaat untuk meringankan beban Keluarga Al dan membantu biaya pengobatannya. 


Terpisah, Anggota Kepolisian Satlantas Polres Dompu yang di sampaikan oleh KBO Faturrahman sebagai Pembina DNC merasa bangga dengan solidaritas yang terus dibangun anak-anak motor di Kabupaten Dompu, Terkhususnya Teman-teman DNC yang terus bergerak membantu sesama.


"Meskipun tidak seberapa, saya berharap semoga hal ini bisa menjadi pemicu semangat Club-club yang Lain,"tutupnya.


(GARDA-RED)


×
Berita Terbaru Update