Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Sambut Pergantian Tahun, PAC GP Ansor Sape Gelar Yasinan Dan Istigosah

Kamis, Desember 30, 2021 | 02:22 WIB Last Updated 2021-12-29T18:28:32Z
Sambut Pergantian Tahun, PAC GP Ansor Sape Gelar Yasinan dan Istigosah. (Foto: Istimewa).

Gardantb.com, Kabupaten Bima.-Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Sape Kabupaten Bima, menggelar Yasinan dan Istigosah dalam rangka menyambut pergantian tahun bertempat di sekretariatnya, Rabu (29/12/21) Malam.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Sape, PHBI, LPTQ Kabupaten Bima, Kepala Sekolah (Kapsek) Se-kecamatan Sape, PC NU Kabupaten Bima, Anggota DPRD dari Fraksi Partai PPP Dapil Kecamatan Sape dan Lambu, Ma'aruf, S. Adm sekaligus membantu Kontrak Sekretariat PC GP Ansor Sape Selama Tiga tahun.


Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Sape, Wahyu Ardiansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat sape atas kehadirannya dalam kegiatan Yasinan dan Istigosah ini.


"Semoga di akhir tahun yang akan datang, kita semua bisa bertemu dalam keadaan sehat Wall Afiat dan bisa melaksanakan kegiatan seperti ini lagi,"harapnya.


Tidak lupa, Wahyu Ardiansyah juga mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD kabupaten Bima dari Fraksi Partai PPP Dapil Kecamatan Sape dan Lambu, Ma'aruf, S. Adm yang telah membantu Kontrak Sekretariat PAC GP Ansor Sape.


"Terimakasih banyak atas bantuannya pak Dewan, Insya Allah sekretariat ini akan dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan yang tentunya bermanfaat baik untuk PAC maupun Masyarakat Sape,"ucapnya.


Ditempat yang sama Camat Sape, Akbar Musa memberikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut, dan mengajak PAC GP Ansor Sape untuk terus menjadi mitra kritis Pemerintah Kecamatan maupun daerah Kabupaten Bima umumnya.


"Mudah-mudahan akan banyak hadir pemuda pemuda hebat seperti PAC GP Ansor Sape kedepannya,"tandas Camat. (GN-RED).

×
Berita Terbaru Update