Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sambut Tahun Baru, Dompu NMAX Comunnity Berbagi Al-Qur'an dan Iqro

Senin, Desember 20, 2021 | 07:55 WIB Last Updated 2021-12-19T23:57:40Z
Ist

Gardantb.com, Dompu.- Sambut Tahun Baru, Pemuda-pemudi yang tergabung dalam Club Motor DNC (Dompu Nmax Comunnity) kembali melakukan aksi Sosial.


Aksi Sosial Para Bikers kali ini berbeda dari sebelumnya. Yakni, membagikan Al-Qur'an dan Iqro serta uang tunai untuk membantu pembangunan taman pendidikan al-Qur'an (TPQ) di Dusun Pancasila Desa Tambora Kecamatan Pekat Kabupaten Dompu, Ahmad (19/12/21).


Ketua DNC Sahrul, mengatakan Pembagian Al Qur'an dan Iqro di sejumlah Mesjid, Mushollah maupun tempat guru ngaji ini dilakukan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2022. 


"Ada beberapa mesjid dan Mushollah yang kami bagikan Al-Qur'an Masing-masing 10/20 dan 30 Iqro, Insya Allah anggota members DNC Kami akan upayakan sampai akhir bulan ini untuk pembagian di semua TPQ maupun Mesjid yang ada di Kabupaten Dompu,"kata Sahrul kepada media ini, Senin (20/12/21).


Sementara itu, Humas DNC Adi Putra Darmawansyah berharap dengan adanya Komunitas kayak gini bisa memberikan asas Manfaat untuk orang banyak.


"Muda-mudahan apa yang kami berikan ini dapat digunakan oleh masyarakat maupun adek-Adek yang belajar membaca Al-Qur'an dengan sebaik-baiknya,"harap Adi Putra.


Tidak lupa, Adi Putra juga mengucapkan terimakasih kepada Bikers NRXR Mataram dan V-Riders Dompu yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini. "Semoga amal baik dan amal buat kita semua menjadi ladang pahala untuk akhiratnya kita,"harapnya.


"Kalau bukan kita siapa lagi. Kalau bukan sekarang kapan lagi, Gasssssssssspolll,"tutupnya.


(GARDA-01)

×
Berita Terbaru Update