Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Seorang Marbot di Desa Nipa Ambalawi Ditemukan Tewas Gantung Diri

Minggu, Desember 19, 2021 | 14:55 WIB Last Updated 2021-12-19T06:57:56Z
Foto: Dok/Tim.

Gardantb.com, Bima.- Sabtu (18/12/21) warga Desa Nipa Kecamatan Ambalawi digegerkan dengan kabar bahwa Ibrahim M Saleh (57) tahun, dinyatakan meninggal gantung diri. 


Korban yang dikenal sebagai marbot di musholla dekat rumahnya itu ditemukan telah meninggal dengan tali nilon melilit di lehernya Sekitar pukul 16.05 Wita.


Berdasarkan keterangan Kapolsek Ambalawi Iptu Rusdi, bahwa korban beralamat RT 03 RW 10 Dusun Dana Bura Desa Nipa Kecamatan Ambalawi tersebut ditemukan meninggal berawal ketika sejumlah jemaah usai sholat Ashar menanyakan keberadaan korban yang hari itu tidak mengumandangkan Adzan seperti biasa.


Sehingga, jemaah bersama keluarga melakukan pencarian ke dalam rumah dengan mengecek ke seluruh kamar dan akhirnya korban ditemukan di subuah kamar gudang oleh Irwan Ahmad, Abdara dan Hartati yang kemudian langsung menghubungi pihak kepolisian dan langsung melakukan olah TKP.


Pukul 18.40 Wita Tim medis dari PKM Ambalawai yang dipimpin oleh dr Fikri tiba di rumah duka untuk melakukan pemeriksaan dan disaksikan oleh Babinsa, Babinkabtimas dan Babintratibun Desa Nipa serta keluarga korban.


Berdasar hasil olah TKP dan pemeriksaan Tim medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik, dan kuat dugaan korban murni bunuh diri.


Menurut keterangan sejumlah saksi, korban sedang mengalami depresi karena istrinya masih berada di Malaysia dan tidak kunjung pulang. Hingga korban meninggal hari ini sang istri hanya dapat pasrah mendapat kabar yang disampaikan Bhabinkantibmas melalui telepon.


Setelah mendapat persetujuan istri dan mengiklaskan kejadian tersebut, korban sudah dapat dikebumikan, yang rencananya akan dilakukan esok hari. 


(GN-Syarif)

×
Berita Terbaru Update