Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tindaklanjuti Terobosan Walikota HML, MUI Kota Bima Sosialisasi Koperasi Syariah

Minggu, Desember 12, 2021 | 21:43 WIB Last Updated 2021-12-12T13:46:50Z
Ist

Gardantb.com, Kota Bima.- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bima melakukan Sosialisasi Koperasi Syariah Khadimul Ummah, Jum'at (10/12/21) di Pondok Pesantren Ash-Shiddiqiyah Penatoi Kota Bima.


Sekretaris Koperasi Syariah Khadimul Ummah MUI Kota Bima, Rangga Iskandar Zulkarnain, M.Pd menyampaikan, Koperasi ini di gagas untuk membantu masyarakat bebas riba. Selain itu, menindaklanjuti gagasan atau terobosan dari walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) untuk masyarakat Kota Bima.

"Sosialisasi koperasi Syariah Khadimul Ummah MUI Kota Bima yang pertama kali dilakukan ini, bertujuan agar masyarakat semakin kenal dan tertarik dengan dunia ekonomi syariah,"ungkapnya pada wartawan, Minggu (12/12/21).


Dalam acara tersebut di sponsori oleh Bank NTB Syariah Cabang Bima dan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Bima.


Kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat Kota Bima, sehingga masyarakat kota Bima tertarik dengan Koperasi Syariah,"kata Hj. Siti Marjan Mewakili Pondok Pesantren Ash-Shiddiqiyah.


Ditempat yang berbeda Kepala Bank NTB Syariah Cabang Bima, Abdul Hafizh mengatakan, pihaknya siap bersinergi bersama untuk kemashuran ekonomi syariah di Kota Bima dan kabupaten Bima.


"Kami bangga dengan Koperasi Syariah MUI Kota Bima yang pertama bersinergi dengan kami,"ujarnya.


Sementara pimpinan Bank BSI, Soetta Arif menitipkan keberkahan di setiap aktivitas koperasi syariah Khadimul Ummah MUI Kota Bima untuk kesejahteraan Umat lebih khususnya di Kota dan Kabupaten Bima.


"Insya Allah, akan berbuah positif untuk masyarakat Kota Bima,"tandasnya. 


(GARDA-01) 

×
Berita Terbaru Update