Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Vaksinasi Terus di Genjot, Polres Sumbawa Yakini Capai Target 70 Persen

Rabu, Desember 15, 2021 | 18:04 WIB Last Updated 2021-12-15T10:04:44Z
Foto:Dok/Ist.

Gardantb.com, Sumbawa Besar.- Vaksinasi Covid-19 terus digencarkan oleh pemerintah maupun TNI-Polri. ​Percepatan vaksinasi Covid-19 terus digenjot untuk mengejar target 70 persen herd immunity.


Vaksinasi Covid-19 dilakukan tidak hanya di fasilitas kesehatan seperti puskesmas, tapi dilakukan juga dengan jemput bola dengan cara door to door ke rumah warga serta membuka gerai-gerai vaksin dilingkungan terdekat masyarakat.


Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos., saat dikonfimasi dimeja kerjanya, Rabu (14/12/21) pagi, menerangkan bahwa bersama dengan seluruh instansi terkait, program vaksin terus di laksanakan hingga ke daerah daerah.


"Dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini Rabu 14 Desember 2021 kami menargetkan sebanyak 6000 lebih dosis vaksin disuntikan"ucap Kasi Humas.


Menurutnya program vaksinasi tahap I terus digencarkan ke berbagai wilayah untuk meraih 70 %, begitu juga dengan dosis tahap II dengan sasaran lanjut usia, anak sekolah, dan pelajar serta masyarakat umum, agar nantinya mendapat target yang diinginkan jelang natal 2021 dan tahun baru 2022.


"Kami mengharapkan partisipasi seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi ini dalam upaya membentuk kekebalan tubuh yang semakin kuat di masa pandemi ini,"Ungkapnya.


(GARDA-RED)

×
Berita Terbaru Update