Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pane Bagikan Sajadah Kepada Warga Binaan Yang Tidak Mampu

Sabtu, Januari 08, 2022 | 14:37 WIB Last Updated 2022-01-08T06:38:33Z
Foto: Bhabinkamtibmas Kelurahan Pane, AIPDA Indra Sahpri, S.IP Saat membagikan Sejadah Kepada warga Binaan yang tidak mampu.

GardaNTB.com, Kota Bima.-Bhabinkamtibmas Kelurahan Pane Kecamatan Rasa Na'E Barat Kota Bima, AIPDA Indra Sahpri, S. IP merupakan sosok pribadi yang peduli kepada warga binaannya yang tidak mampu. 


Bertepatan dengan hari jumat, (07/01/2022) menjelang waktu jumatan, Aipda Indra Shapri, S.IP membagikan bantuan sajadah dari rumah kerumah kepada warganya dan menghimbau agar sajadah bantuan pribadinya itu digunakan untuk salat lima waktu sehari semalam. 


"Tolong gunakan sajadah ini untuk salat lima waktu ya Bapak/Ibu"harap Aipda Indra kepada warganya. 


Selain membagikan bantuan sajadah, Bhabinkamtibmas yang di kenal agamais, ramah dan murah senyum itu juga memghimbau kepada warga binaannya agar tetap mengutamakan prokes covid 19 dalam kehidupan sehari-hari. 


Pantauan langsung beberapa wartawan, terlihat sangat antusias dan mensuport kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan Pane Aipda Indra kepada masyarakat terutama RT.09 dan 05 Kelurahan pane Kota Bima. 


Seorang warga kelurahan setempat yang menerima bantuan sajadah mengatakan sangat berterimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas Aipda Indra Shapri, S.IP disertai ucapan Do'a semoga bapak Bhabinkamtibmas senantiasa di beri umur panjang, murah rejeki. Amien Ya rabbal aalamien,"Katanya. 



Sumber : Polsek Rasbar 


Editor    : Obama Bima.

×
Berita Terbaru Update