Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil 1607-03/Ropang Dampingi Bupati Sumbawa Dalam Peresmian Kantor Desa Tatebal

Sabtu, Januari 15, 2022 | 21:57 WIB Last Updated 2022-01-15T13:59:56Z
Ist

GardaNTB.com, Sumbawa.- Danramil 1607-03 Ropang, Kapten Inf M. Yuni Priharyono dampingi Bupati Kabupaten Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah dalam kegiatan peresmian kantor Desa Tatebal Kecamatan Lenangguar Pada, Sabtu (15/1/2022) Pukul 14.00 WITA.


"Pendampingan dan Pengawalan ini merupakan tanggung jawab kami untuk memastikan kegiatan peresmian kantor Desa Tatebal dapat berjalan dengan lancar,"katanya.


Danramil berharap dengan diresmikan Kantor desa Tatebal yang baru, dapat memudahkan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.


"Semoga dengan diresmikannya Kantor Desa ini bisa memudahkan dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,"harap Danramil.


Kepala Desa Tatebal, Imran dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kabupaten Sumbawa, atas kedatangannya ke Desa Tatebal untuk meresmikan Kantor Desa yang baru.


"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir dalam peresmian Kantor Desa Tatebal pada siang hari ini,"ucapnya.


Sementara Bupati Kabupaten Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah menyampaikan selamat Kepada Kepala Desa Tatebal, atas diresmikannya pembanguan Kantor Desa Tatebal yang baru.


"Setelah selesainya acara peresmian ini, saya harap bisa menimbulkan semangat dalam berkerja dan dapat mensejahterakan masyarakat,"harap Bupati dalam memberikan sambutan.


Dalam sambutannya Bupati juga meminta kepada semua Kepala Desa untuk bisa melengkapi semua administrasi. Karena jangan sampai ada yang terjerat hukum atau bermasalah dengan APH. Selain itu meminta kepada Kapolsek Ropang dan juga Danramil Ropang untuk dapat menjaga khamtibmas di wilayahnya.


Disisi lain, Bupati menyampaikan Baru saja melauncing vaksinansi untuk anak yang berumur 6-11 tahun dan meminta kepada semua masyarakat agar bisa berkerja sama dengan baik, sehingga hasil vaksinasi untuk anak dapat tercapai.


"Semoga capaian dosis pertama 60% dosis, kedua 70% dan dosis ketiga, bisa mencapai 100% khusunya pada vaksin untuk anak berumur 6-11%,"pungkas Bupati.


Selanjutnya, Pada Pukul 15.28 Wita kegiatan dilanjutkan dengan Penandatangan Prasasti. Kemudian Pada Pukul 15.29 Wita Peninjauan langsung bangunan Kantor Desa Tatebal sekaligus pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Bupati Kab. Sumbawa.


Dalam peresmian kantor Desa Tatebal ini dihadiri oleh berbagai pihak, Diantaranya Bupati Kabupaten Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, Ketua Komisi IV DPRD Kab. Sumbawa Ismail Mustaram, SH, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab. Sumbawa, Kepala Dinas Kominfotik Kab. Sumbawa, Danramil 1607-03 Ropang Kapten Inf M. Yuni Priharyono, Kapolsek Ropang IPTU Fransiskus Legiman, Kepala Desa Lenangguar Asrarudin, Kepala Desa Tatebal Imran, Camat Lenangguar Amiruddin, Camat Utan Syahruddin, S.Sos, Kepala KUPT Puskesmas Kec. Lenangguar, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kec. Lenangguar serta Tamu undangan yang hadir berjumlah 35 orang. (GN-TIM).

×
Berita Terbaru Update