Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Dilantik Sebagai Sekcam Ambalawi, Ini Harapan Arsyad

Sabtu, Januari 15, 2022 | 03:09 WIB Last Updated 2022-01-14T19:09:56Z
Ist

GardaNTB.com, Kabupaten Bima.- Setelah sekian lama mengalami kekosongan jabatan Sekretaris Camat (Sekcam) Ambalawi, akhirnya Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE Resmi melantik Arsyad, SE sebagai Sekcam Ambalawi.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Arsyad, SE yang sebelumnya menjabat sebagai kasi perekonomian di camat Ambalawi ini dilakukan bersama dengan 69 Pejabat lainya, di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Bima, Jum'at (14/1/2022).


Kepada media ini usai dilantik sebagai sekcam, Arsyad, SE menyampaikan terimakasih kepada Bupati Bima yang sudah memberikan kepercayaan pada dirinya untuk menjalankan amanah baru ini sesuai dengan sumpah jabatan dan konstitusi negara.


"Amanah ini semata-mata untuk membantu atau mempermudah pelayanan masyarakat Kabupaten Bima pada umumnya dan masyarakat ambalawi pada khususnya,"ungkapnya.


Arsyad juga berharap dukungan, kerjasama, bahkan kritikan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, mahasiswa, dan masyarakat demi kemajuan ambalawi tercinta.


Sementara itu, Camat Ambalawi Abdul Muis, S. Sos menyampaikan selamat datang kepada Sekcam yang baru dilantik oleh Bupati Bima.


"Semoga dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,"harapnya. (GN-02).

×
Berita Terbaru Update