Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dompu Nmax Comunity Kembali Salurkan Bantuan Al-Qur'an

Rabu, Januari 12, 2022 | 01:46 WIB Last Updated 2022-01-11T17:46:32Z
Foto: Istimewa.

GardaNTB.com, Dompu.-Dompu Nmax Comunity (DNC) kembali menunjukkan eksistensinya dalam kegiatan sosial. Komunitas pencinta motor ini menyalurkan bantuan Al-Qur'an di Masjid yang ada diwilayah Kecamatan Dompu, Kelurahan Kandai 1, Lingkungan Mada Kimbi, Kabupaten Dompu, Selasa (11/1/2022).


Humas DNC, Adi putra Darmawansyah mengatakan, melalui kegiatan ini menyambut tahun 2022, sekalian pihaknya menyalurkan bantuan dalam bentuk Al-Qur'an untuk Masjid di Kelurahan Kandai 1 Dompu.


"Al-Qur'an ini kami salurkan sebagai bentuk keperdulian terhadap Masjid. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk membumikan Al-Quran di Kalangan Generasi Muda Dompu saat ini,"ujarnya.


Adit menyebut, bantuan Al-Qur'an ini bersumber dari Donatur yang sangat ikhlas membantu kelancaran kegiatan sosial DNC. "Semoga donatur diberikan ganjaran pahala oleh Allah SWT,"ucapnya. 


Sebagai komunitas motor pihaknya akan terus bergerak untuk melakukan berbagai kegiatan sosial. "Kami akan selalu hadir untuk terus meningkatkan peran dalam membantu sesama,"terangnya.


Ia juga berharap semoga di tahun baru 2022 ini, kondisi bisa membawa daerah dan masyarakat kearah yang lebih maju dan Regius.


"Mari kita sama-sama berdoa, semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT dan dijauhkan dari segala bencana,"tutup adit. (GN-01).

×
Berita Terbaru Update