Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dompu NMAX Comunity Salurkan Bantuan Al-Qur'an Dan Iqro Kepada Sejumlah TPQ di Dompu

Jumat, Januari 28, 2022 | 23:38 WIB Last Updated 2022-01-28T15:38:13Z
Foto: Saat Penyerahan Bantuan Al-Qur'an dan Iqro.

GardaNTB.com, Dompu.- Dompu Nmax Comunnity (DNC) kembali menyalurkan bantuan Al-Qur'an dan Iqro pada sejumlah Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) yang ada di Desa O'o, Dusun Kala, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, Jum'at (28/01/2022).


Member DNC, Bripka Putra Jayadi yang terut menyerahkan langsung bantuan Al-Qur'an dan Iqro mengatakan, penyerahan pertama dilakukan di TPQ Darul Ilmi Desa Oo, Sedangkan untuk lokasi kedua di Dusun Rora Timur Desa Kramabura, Kecamatan Dompu.


"Dengan adanya pembagian Al-Qur'an dan Iqro ini, Semoga bisa bermanfaat selalu untuk anak generasi kita sekarang hingga dimasa mendatang,"ujarnya.

Anggota kepolisian Polsek Kota Dompu yang terus memanfaatkan waktu ditengah-tengah kesibukannya sebagai aparat ini menyampaikan, Keluarga Dompu Nmax Comunnity (DNC) tidak hanya melakukan kegiatan pembagian Al-Qur'an dan Iqro saja, namun banyak juga seperti bencana alam, pengobatan massal dan masih banyak lagi. "Itu kami lakukan bersama Anggota Club'Motor DNC,"katanya.


"Kami juga ucapakan terimakasih banyak kepada bapak IPTU Mulsoli atas Bantuan dan supportnya dalam kegiatan kami, Semoga Amal kebaikan kita di balas oleh Allah SWT,"ucapnya.


Ia menambahkan, Aksi sosial semacam ini merupakan langkah jitu untuk mengajak para generasi muda agar lebih giat membaca Al-Qur'an. Karena menurutnya masih banyak TPQ-TPQ di Dompu yang masih kekurangan Al-Qur'an maupun Iqro.


"Selain touring. Kegiatan semacam ini akan menjadi agenda rutin tahunan club kami kedepannya. Kami juga kerap melakukan aksi sosial lainnya, seperti membantu pengobatan gratis bagi masyarakat, Donasi untuk warga yang kurang mampu serta masih banyak agenda-agenda lainnya,"Ungkap Bripka Putra Jayadi. (GN-RED).

×
Berita Terbaru Update