Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Dompu Nmax Comunnity Santuni Biaya Pengobatan Anak Penderita Syaraf Otak

Sabtu, Januari 15, 2022 | 17:38 WIB Last Updated 2022-01-15T09:38:46Z
Foto: Dok/Penyerahan Santunan.

GardaNTB.Com, Dompu.- DNC (Dompu Nmax Comunnity) menyantuni biaya pengobatan Satya, seorang anak berumur (8 Bulan) Asal Desa Tolo Nggeru Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima yang menderita penyakit Syaraf Otak.


Santunan tersebut diserahkan langsung oleh Leadys DNC, Yeni terhadap orang tua Satya di Ruangan ICU Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, Jum'at (14/1/2022) Kemarin.


Leadys DNC, Yeni menyampaikan santunan yang diserahkan merupakan hasil dari penggalangan dana dalam Comunnitas dan ada juga dari beberapa donatur yang baik hati ingin membantu kebutuhan Anakda Satya.


"Kami ucapakan Terimakasih banyak atas Partisipasinya untuk Anakda Satya, Semoga Amal baik kita semua di balas oleh Allah SWT,"ujarnya.


Yeni juga berharap, bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban Keluarga Anakda Satya selama berada RDUD Dompu.


Terpisah, Humas DNC Adi Putra Darmawansyah merasa bangga dengan solidaritas yang terus dibangun oleh Anggota Dompu Nmax Comunnity dalam bergerak membantu sesama.


"Meskipun tidak seberapa, saya berharap semoga hal ini bisa menjadi pemicu semangat Club-club yang Lain untuk sama-sama melakukan Misi-misi Kemanusiaan. Kalau bukan kita siapa lagi. Kalau bukan sekarang kapan Lagi,"Ujar Adit. (GN-01).

×
Berita Terbaru Update