Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

HMS Sampaikan Terima Kasih Kepada Presiden Jokowi Bantu Petani Pulau Sumbawa

Senin, Januari 17, 2022 | 02:25 WIB Last Updated 2022-01-16T18:29:46Z
Foto: Istimewa.

GardaNTB.com, Sumbawa Barat.- Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin, ST.,MT dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Presiden Jokowi yang telah meresmikan Bendungan Bintang Bano di Kabupaten Sumbawa Barat l-NTB.


Demikian disampaikan Anggota DPR RI yang Akrab disapa HMS pada media ini, Minggu (16/1/2022).


Tidak hanya itu, HMS juga mengatakan, perhatian pemerintah pusat atas pertanian di Pulau Sumbawa ini luar biasa, demi mempertahankan daerah Pulau Sumbawa sebagai lumbung pertanian terutama padi.


"Oleh karena itu dengan anggaran Triliun dikucurkan pemerintah pusat untuk pembangunan Bendungan Bintang Bano ini diharapkan dapat bermanfaat bagi para petani di KSB,"terangnya.


Selanjutnya, Usai meresmikan bendungan Bintang Bano rombongan melakukan penanaman pohon pelindung, termasuk HMS juga melakukan penanaman pohon ketapang sebagai salah satu pohon pelindung yang bagus. 


Usai menyiram tanaman tersebut, HMS menyampaikan semoga pohon ini tumbuh subur sampai besar. "Kami juga menunggu kunjungan selanjutnya Bapak Presiden di NTB,"tutur Anggota DPR Tiga Periode ini. (GN-RED).

×
Berita Terbaru Update