Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Ketua PK Golkar Manggelewa Siap Terima Apapun Putusan Mahkamah Partai

Jumat, Januari 21, 2022 | 19:27 WIB Last Updated 2022-01-21T11:35:58Z
Ist

GardaNTB.com, Dompu.- Ketua PK Golkar Kecamatan Manggelewa, Fakah telah melayangkan gugatan ke Mahkamah Partai Terkait hasil Musda DPD II Golkar Dompu, 30 Agustus 2021 lalu. Pasalnya, Ruslan diangkat menjadi Ketua tanpa melalui mekanisme AD/ART Partai Golkar. 


"Saya sebagai ketua PK Golkar Manggelewa bersama Kader Golkar lain telah melayangkan gugatan ke Mahkamah Partai atas keputusan seputar mengangkat ketua DPD II Golkar tanpa melalui aturan baku Partai,"ungkap Anggota DPRD Dompu Tiga Periode ini, Juma'at (21/1/2022).


Pria dari Etnis Donggo ini berharap agar Makhamah Partai mengabulkan gugatan para pemohon untuk dilaksanakan Musda ulang, akan tetapi apabila Mahkamah Partai menolak gugatan pemohon maka akan diterima dengan legowo/lapang dada. 


"Apapun keputusan Mahkamah Partai akan dijalankan, kalaupun menang alhamdulillah dan apabila kalah maka akan legowo/lapang dada tanpa adanya reaksi apapun,"terangnya.


Fakah juga mengklaim bahwa Golkar Dompu Sa'at ini dalam keadaan status quo. Sehingga dalam kondisi ini, tidak boleh ada aktivitas partai sebelum adanya putusan Mahkamah Partai.


"Tidak boleh ada aktifitas Partai sebelum ada putusan Resmi dari Mahkamah Partai,"tegasnya. (Suky).

×
Berita Terbaru Update