Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Meci Angi Grup Menjadi Donatur PS Ambalawi

Selasa, Januari 11, 2022 | 17:03 WIB Last Updated 2022-01-11T09:03:28Z
Ist

GardaNTB.com, Kabupaten Bima. - Persatuan Sepak Bola (PS) Ambalawi sudah dibentuk oleh Pemerintah Kecamatan Ambalawi di akhir Tahun 2021 lalu.


Hari ini Selasa (11/01/22), Meci Angi Grup atau Ketua PK Golkar Erdiansyah, SH yang diangkat secara aklamasi beberapa hari lalu. Kini menjadi donatur dalam menyerahkan baju untuk pengurus PS Ambalawi dan para Pemain.


Penyerahan Baju oleh Meci Angi Grup dilakukan di Kantor Camat ambalawi kepada camat dan ketua Pengurus PS Ambalawi dengan penuh semangat.


"Ini tidak ada unsur politik atau kepentingan apapun melainkan ini bagian dari kesungguhan hati untuk ambalawi tercinta,"kata Erdian.


Kedepan Erdian beharap PS Ambalawi bisa menbuktikan pada masyarakat Ambalawi pada umumnya bahwa tiem PS ambalawi bisa bersaing.


Sementara Camat Ambalawi Abdul Muis, S.Sos Menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya pada donatur yang sudah memberikan suport dan dukungan untuk PS Ambalawi.


"Rajinlah latihan untuk para pemain PS Ambalawi, sehingga dapat membanggakan nama ambalawi. Kalau ada 10 saja seperti Meci Angi Grup maka hakul yakin PS Ambalawi akan menjadi contoh bagi tiem yang lain,"Terang Camat.


Ditempat yang berbeda salah satu pemain PS Ambalawi Kusryanto atau sapaan akrabnya Nakata Rian meminta doa dan restu kepada seluruh masyarakat ambalawi bahwa tanggal 13 Januari 2022 akan berlaga dilapangan samangka Kecamatan Sape.


"Semoga nanti bisa bisa meraih kemenangan dalam laga perdana kami,"harapnya. (GN-02).

×
Berita Terbaru Update