Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Muscab PK Golkar Ambalawi, Erdiansyah Terpilih Aklamasi

Minggu, Januari 02, 2022 | 18:57 WIB Last Updated 2022-01-02T10:57:26Z
Foto: Dok/Tim Gardantb.com.

Gardantb.com, Kabupaten Bima.- Diawal tahun 2022 telah dilaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar, Kecamatan Ambalawi, Pada Ahad (02/01/22) di Gedung Serbaguna Desa Tolowata (GSG).


Dalam pemilihan PK Golkar Kecamatan Ambalawi ini dimenangkan oleh Erdiansyah, SH yang dipilih secara aklamasi. Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus Golkar dari DPD II, PLT Golkar Ambalawi, Sekjen dan dihadiri oleh seluruh pengurus 6 Pimpinan Desa (PD) Se-Kecamatan Ambalawi.


Ketua PK Golkar Ambalawi, Erdiansyah, SH merasa bersyukur atas terpilihnya secara aklamasi dari seluruh PD yang ada. "Saya ucapkan rasa syukur atas terpilih secara aklamasi dari seluruh Pimpinan Desa (PD) yang ada,"tuturnya.


Dengan terpilih secara aklamasi, Kata Erdiansyah, dirinya akan memperjuangkan partai Golkar di Kecamatan Ambalawi untuk mendapatkan kursi yang lebih dari yang ditentukan. "Saya akan memperjuangkan partai Golkar di Kecamatan Ambalawi supaya lebih dikenal dan lebih meraih simpatisan dari masyarakat di Pileg, nanti,"ujarnya.


Oleh karena itu, dirinya berterimakasih kepada seluruh pengurus Golkar dari DPD II yang telah hadir dan seluruh PD, mari kita solid untuk sama- sama membesarkan Partai ini. "Partai Golkar ada pilihan kita bersama dan suara golkar adalah suara rakyat,"tutupnya. (GN-02).

×
Berita Terbaru Update