Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemerintah Kecamatan Ambalawi Ajak Masyarakat Tanam Satu Pohon Sejuta Manfaat

Kamis, Januari 27, 2022 | 23:11 WIB Last Updated 2022-01-27T15:13:53Z
Foto: Istimewa.

GardaNTB.com, Kabupaten Bima. -Pemerintah Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima, berencana akan melakukan penghijauan atau penanaman satu pohon sejuta manfaat.


Menurut Sekretaris Camat (Sekcam) Ambalawi, Arsyad, SE Kegiatan penghijauan akan dilakukan mulai dari lapangan sangiang Desa Nipa sampai dundu Hea Tololai Desa Mawu yang dilaksanakan pada ahad, 30 januari 2022.


"Insya Allah kegiatan ini nantinya akan dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Bima, yaitu Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE untuk menanam secara simbolis,"tutur Sekcam, saat diwawancarai wartawan di Ruangan kerjanya, Kamis (27/1/2022).


Sekcam berharap dukungan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi kemahasiswaan, organisasi kepemudaan dan para aktivis yang ada di Kecamatan Ambalawi untuk sama sama mendukung kegiatan penghijauan.


Selain itu, Ia juga mengajak semua pihak untuk sama-sama membangun kecamatan Ambalawi dengan penuh keikhlasan tampa ada paksaan dari pihak manapun.


"Jika kita sudah bersama tidak ada lagi yang tidak bisa kita lakukan, demi Ambalawi yang tercinta ini,"ungkapnya.


Hal ini dibenarkan oleh Camat Ambalawi Abdul Mu'is, S.Sos atau sapaan akrabnya bang Mu'is melalui WhatsApp, bahkan sudah dilakukan rapat bersama Muspika kecamatan ambalawi beberapa hari  lalu.


"Dalam rapat tersebut disepakati rute dan penyabutan orang nomor satu Kabupaten Bima dengan semaksimal mungkin,"Terang Camat. (GN-02).

×
Berita Terbaru Update