Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PK PMII Abil Khair Sirajuddin Bantu Warga Penderita Lumpuh di Ntobo Kota Bima

Rabu, Januari 19, 2022 | 06:04 WIB Last Updated 2022-01-18T22:12:41Z
Foto: PK PMII Abil Khair Sirajuddin STISIP Mbojo Bima Saat Menyerahkan Bantuan.

GardaNTB.com, Kota Bima.- Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Abil Khair Sirajuddin STISIP Mbojo Bima, menyerahkan bantuan Kepada Muhammad Ambo (30) Tahun Warga Kelurahan Pusu, Kecamatan Ntobo, Kota Bima yang menderita lumpuh, Selasa (18/1/2022).


Ketua PK PMII Abil Khair Sirajuddin STISIP Mbojo Bima, Muhamad Yani menyampaikan bahwa bantuan yang serahkan merupakan hasil penggalangan dana anggota dan pengurusnya selama dua hari di kota Bima.


"Alhamdulillah, hari ini kami dapatkan menyerahkan amanah masyarakat berupa uang tunai untuk membantu biaya pengobatan bapak Muhammad Ambo yang mengalami lumpuh,"ujarnya.


Yani juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota dan kabupaten Bima yang sudah memberikan bantuan pada saat anggota dan pengurusnya melakukan aksi penggalangan dana.


"Terimakasih yang mendalam kami sampaikan, Semoga ini bernilai Ibadah di sisi Allah SWT,"ucapnya.


Ia menambahkan, Muda-mudahan bantuan yang diberikan dapat membantu biaya pengobatan dan penyembuhan bapak Muhammad Ambo dari kelumpuhan yang dialaminya.


Sementara bibi dari Muhammad Ambo, Nurhayati yang turut menyaksikan penyerahan bantuan menyampaikan ucapan terimakasih yang mendalam kepada pengurus Komisariat Abil Khair Sirajuddin STISIP Mbojo Bima atas bantuannya. (GN-TIM).

×
Berita Terbaru Update