Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Advokat Kartika Difinubun, SH Berikan Bantuan Hukum Gratis Untuk Wanda Wulandari

Rabu, Februari 09, 2022 | 20:53 WIB Last Updated 2022-02-09T12:53:53Z

GardaNTB.com, Dompu.-Kantor Advokat Kartika Difinubun, SH dan rekan-rekannya beserta pos bantuan Hukum Dompu siap mendampingi dan mencari keadilan untuk Wanda Wulandari, korban yang ditinggalkan calon pengantin pria pada saat akan melaksanakan akad dan resepsi, Senin (7/2/2022).


Advokat Kartika Difinunbun, SH Beserta Pos batuan Hukum Dompu mengatakan, akan memberikan bantuan Hukum secara gratis kepada Wanda Wulandari dengan mengawal ketat kasus yang telah di laporkan ke polres Dompu sampai menuju ke berbagai tahap hingga mencapai pengadilan negri. 


"Alhamdulillah Kami sudah mendapatkan ijin dari si korban Wanda berserta keluarga besarnya untuk membantu mengawal laporan yang telah dilayangkan ke polres dompu, kami juga akan mengawal proses hukum ini sampai ke tingkat teratas  nanti,"ungkapnya, Rabu (9/2/2022).


Dia menjelaskan, apapun  prosesnya nanti akan tetap mendampingi kliennya secara hukum yang berlaku. Karena kliennya merasa di titipu, dirugikan dan permainkan.


"Klien kami mengatakan pelaku RS harus bertanggung jawab atas apa yang sudah dilakukan terhadap saya dan keluarga saya, karena kami sudah di permalukan seperti dalam media sosial yang lagi firal saat ini,"terangnya.


Kepada polres Dompu, Pihaknya meminta agar segera menindaklanjuti laporan tersebut dengan melakukan penyidikan dan penyelidikan terkait masalah yang sedang dihadapi oleh kliennya.


"Kami minta agar Polres Dompu bisa secepatnya menaikan status RS sebagai tersangka RS,"Pungkasnya. (GN-RED).

×
Berita Terbaru Update