Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil 1607-03/Ropang Diwakili Babinsa Sepukur Gotong Royong Bersihkan Pohon di Jalan Lintas Lantung-Lito

Kamis, Februari 10, 2022 | 23:51 WIB Last Updated 2022-02-10T15:51:24Z


GardaNTB.com, Sumbawa.-Danramil 1607-03/Ropang, Kapten Inf.M.Yuni Priharyono yang diwakili Babinsa Desa Sepukur Sertu Sahbuddin melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan pohon kiri kanan jalan lintas Lantung-Lito, tepatnya di Desa Lantung Kecamatan Lantung, Rabu (10/2/2022). Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Camat Lantung, Saifullah, SE beserta masyarakat se-kecamatan Lantung.


Dalam Gotong royong ini dihadiri oleh Camat Lantung Bpk. Saifullah, SE, Kapolpos Lantung Ipda Rudi K.W, Para kades se-Kecamatan Lantung, Babinkamtibmas desa Sepukur Bripka Irfan, Babinkamtibmas desa Aimual Bripka Adi, Babinkamtibmas desa Pedesa Bripka Fajrin dan masyarakat kecamatan Lantung sebanyak 200 orang.

"Adapun rangkaian kegiatan pada Pukul 07.30 Wita Camat Lantung tiba di lokasi dan masyarakat mulai datang untuk melaksanakan kegiatan gotong royong. Sementara Pada Pukul 08.00 Wita mulai dilaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan pohon sekitar jalan raya lintas Lantung-Lito,"jelas Babinsa.


Babinsa menambahkan, Kegiatan ini bertujuan selain untuk menjaga kebersihan dan keindahan. Namun juga untuk mengajak masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dari Bahaya Covid-19, serta memupuk jiwa kebersamaan yang telah terjalin agar semakin erat.

 

"Meskipun saat ini dihadapkan dengan adanya wabah Covid-19, namun budaya ini tidak boleh hilang dan harus terus kita lestarikan, tentu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,"tandasnya. (GN-RED).

×
Berita Terbaru Update