Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dukung Percepatan Vaksin, Babinsa Desa Tatebal Monitoring Vaksinasi Covid-19 di SDN

Selasa, Februari 22, 2022 | 13:21 WIB Last Updated 2022-02-22T05:21:06Z


GaradaNTB.com, Sumbawa.- Babinsa Desa Tatebal Kecamatan Lenangguar, Pantau Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Tatebal, Senin (21/2/2022). Kegiatan tersebut untuk mendukung percepatan pelaksanaan Vaksinasi penyebaran Covid - 19.


"Kegiatan Monitoring dan pendampingan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap siswa siswi yang akan melaksanakan Vaksinasi,"terang Babinsa.


Selain itu, Kata Babinsa, untuk memotivasi para Siswa Siswi agar tidak takut divaksin. Karena vaksinasi baik untuk kesehatan dan dapat membentuk Herd Immunity agar tidak muda terpapar virus Covid-19.


Dijelaskan bahwa sebelum dilakukan penyuntikan vaksin Siswa Siswi harus mengikuti beberapa tahapan, Diantaranya tahap pendaftaran, screning dan pelaksanaan vaksinasi. 


"Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini siswa siswi yang bisa di vaksin sebanyak 92 orang dengan mengunakan Vaksin Sinovak 46 Vial,"jelasnya.


Ikut Hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Babinkabtibmas Desa Tatebal Aipda Munasik, Kepala sekolah dan para guru, Dokter dan petugas kesehatan berjumlah 6 orang. (GN-RED).

×
Berita Terbaru Update