Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Kunker Wagub NTB Sambangi Organ Peguyuban Di NTT

Sabtu, Februari 12, 2022 | 15:26 WIB Last Updated 2022-02-12T07:26:37Z

GardaNTB.com, NTT.-Wakil Gubernur (Wagub) Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd  melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).


Kunjungan kerja Wagub dalam rangka penandatanganan kerjasama antara Gubernur NTT dan Gubernur  NTB  dalam rangka tuan rumah bersama penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXII NTT tahun  2028 nanti.


Orang nomor dua di NTB itu juga menyempatkan diri untuk menghadiri kegiatan pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTT Periode 2021-2025. 


Di sela-sela kegiatanya, Wagub NTB yang akrab disapa Umi Rohmi itu menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Pengurus Kerukunan Keluarga Bima Dompu (KKBD), kerukunan keluarga Lombok dan Kerukunan Keluarga Sumba (KKS) NTT. Pertemuan berlangsung di rumah KKBD Ketua Wilayah KKBD NTT.


Ketua KKBD NTT, Arifin, S.Sos kepada wartawan menyampaikan rasa terima kasih atas kesediaan  Wagub NTB meluangkan waktu untuk bertemu dengan beberapa organisasi peguyuban di NTT.


"Tentunya kami merasa bangga dan senang bisa silaturahim dengan orang nomor dua di NTB,"tuturnya melalui Chat WhatsApp, Jum'at (11/2/2022).


Lanjut Arifin mengungkapkan semoga Ibu Wakil Gubernur NTB dan rombongan senantiasa dilimpahkan kesehatan yang paripurna agar dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diemban dalam rangka mewujudkan masyarakat NTB yang sejahtera dan bermartabat. 


"Selaku Ketua KKBD NTT juga saya berharap semoga pemerintah  Propinsi NTB senantiasa memberikan suport baik moril maupun materil dalam mempercepat proses pembanguna Rumah Singgah KKBD NTT ini agar segera bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Bima dan  Dompu yang ada NTT ini,"Ucapnya.


Dikatakan oleh Dewan Penasehat KKBD NTT, Abdul Haris, S.Pt bahwa Wakil Gubernur NTB akan mengupayakan adanya rute penerbangan Kupang - Lombok dan Kupang - Bima.


"Namun beliau bilang, assesment dulu pasarnya,"tuturnya. (GN-01).

×
Berita Terbaru Update