Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Resmi Dikukuhkan, Ketua DPC PKB Kota Bima Sebut PKB Terbuka Untuk Umat

Selasa, Februari 08, 2022 | 20:39 WIB Last Updated 2022-02-08T12:40:41Z

Gardantb.com, Kota Bima - Dewan Pimpinan wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Bima, Resmi dikukuhkan oleh DPW PKB NTB, Selasa (8/2/2022). Pengukuhan tersebut dilaksanakan setelah melakukan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) sekota Bima yang bertempat di Villa Garden Lo, Kelurahan Ngarolo, Kota Bima.


"Kenapa musancab dan pengukuhan ini memilih tempat yang terbuka, karena PKB selalu terbuka untuk Umat,"sebut Ketua DPC PKB Kota Bima, M. Irfan, S.Sos, M.Si dalam sambutannya.


Anggota DPRD Kota Bima ini memohon arahan dari DPW NTB agar memberikan beberapa SKS untuk testimoni Pengurus DPAC Kota Bima yang akan siap dikukuhkan.


"Kami memohon arahan dari DPW NTB agar memberikan beberapa SKS untuk testimoni Pengurus DPAC Kota Bima,"ujarnya.


Ia juga menegaskan, Wilayah kota Bima untuk pemilihan legislatif terdiri dari tiga dapil, namun DPC PKB Kota Bima bertekad untuk mendapatkan tiga Kursi di DPRD Kota Bima.


"DPC PKB Kota Bima harus mampu mendapatkan tiga Kursi di DPRD Kota Bima di Pileg nanti,"tegasnya.


Ketua DPW NTB H. Lalu Hadrian Irfani menyampaikan dalam sambutannya, Terimakasih kepada seluruh DPC Kota Bima yang sudah menyelenggarakan Musancam dan pengukuhan DPAC PKB se-kota Bima.


"Target tidak akan terwujud apabila tidak ada kebersamaan dan kesatuan semua pihak untuk menjadi pemenang Pileg, Pilkada, bahkan sampai Pilpres,"terangnya.


Diakhir sambutannya sekaligus meresmikan acara Musancab dan Pengukuhan DPAC PKB sekota Bima, Ketua DPW NTB mengajak seluruh pengurus PKB untuk mengenal Gus Muhaimin menjadi Presiden RI 2024. 


"Mari Kita mengenal Gus Muhaimin untuk menjadi Presiden RI 2024,"ajak Ketua DPW PKB NTB.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua DPW PKB NTB, Wakil Ketua, Sekretaris, Bendahara, Ketua DPC PKB kota bima, Pengurus DPAC Sekota Bima, Wakil Walikota Bima, Ketua NU Kota Bima dan badan otonom PKB. (GN-02).

×
Berita Terbaru Update