Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Saidun, Jika Terpilih Jadi Ketua KT Desa Sai Akan Maksimalkan Potensi Pemuda

Jumat, Februari 04, 2022 | 23:43 WIB Last Updated 2022-02-04T15:46:19Z

 

Foto: Saidun, SH Calon Ketua Karang Turuna (KT) Desa Sai, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima.

GardaNTB.com, Bima.- Menjadi seorang pemimpin bukanlah hal mudah. Untuk menjadi pemimpin kita harus banyak mengorbankan waktu dan tenaga mengurus hal-hal yang berkaitan dengan kepentingan orang banyak.


Sama halnya menjadi Ketua Karang Taruna, bukan hanya aktif dalam mengurus organisasi. Namun untuk menjadi pemimpin seorang ketua harus memiliki jiwa sosial yang tinggi. Apalagi, fokus utama organisasi yang dilatarbelakangi oleh keinginan para pemuda untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan kesejahteraan sosial lingkungan.


Hal itulah yang membuat Saidun, SH bertekad untuk maju sebagai salah satu kandidat calon ketua Karang Taruna (KT) Desa Sai, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima. 


"Insya Allah saya siap maju jadi calon ketua karang taruna Desa Sai untuk menjembatani keinginan pemuda melakukan kebaikan melalui kegiatan Sosial,"ujarnya saat diwawancarai wartawan via WhatsApp.


Alumni STIH Muhammadiyah Bima ini berharap, jika dipercaya menakhodai Karang Taruna Desa Sai akan memaksimalkan potensi pemuda yang kreatif dan inovatif untuk menciptakan pemuda yang mampu berjuang mempertahankan karakter dan keperibadian yang tidak akan pernah takut berkarya.


"Kalau saya dipercaya menjadi ketua karang Taruna Desa Sai, insya Allah dengan bersinergi bersama pemerintah dan masyarakat kami akan memaksimalkan potensi pemuda yang kreatif dan inovatif untuk terus berkarya,"pungkasnya. 


Untuk diketahui, Sesuai dengan undangan yang tersebar pemilihan Ketua Karang Turuna akan dilaksanakan besok Sabtu, 05 Februari 2022 bertempat di Paruga mini Desa Sai. (GN-RED).

×
Berita Terbaru Update