Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Melalui Forum Perangkat Daerah Pemkot Bima Laksanakan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2023

Rabu, Maret 16, 2022 | 16:10 WIB Last Updated 2022-03-16T08:10:13Z


GardaNTB.com, Kota Bima.- Pemerintah Kota Bima melalui Forum Perangkat Daerah melaksanakan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Bima tahun 2023, Rabu (16/03/22).


Terkait dengan perihal perencanaan program yang bertujuan untuk kemaslahatan masyarakat banyak dengan melibatkan seluruh pimpinan OPD, Pemerintah Kota Bima dengan melalui Forum Perangkat Daerah melaksanakan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) yang bertujuan untuk mengatensi khusus planning program untuk tahun 2023. 


Kegiatan yang berlangsung di Aula Pemerintah Kota Bima tersebut dibuka secara langsung oleh Sekertaris Daerah Drs. Muhktar M.H yang juga turut dihadiri oleh Staf Ahli Wali Kota Bima, Asisten I, Ketua DPRD Kota Bima, Kepala Bapedda Litbang Kota Bima dan seluruh Kepala OPD beserta Camat se-Kota Bima.


Dalam sambutannya Drs. Mukhtar mengungkapkan disamping program prioritas, berharap agar Camat se-Kota Bima bisa mengakomodir Musrenbang di kalangan masyarakat. Jangan sampai masyarakat beranggapan tidak pernah diakomodir sebelumnya.


"Karena ini akan menjadi kendala dalam perencanaan, diharapkan kepada pimpinan OPD harus langsung turun tangan. Untuk Musrenbang tahun ini, pimpinan OPD harus terlibat langsung untuk meyakinkan agar masuk dalam skala prioritas,"jelasnya.


Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bima sangat mengapresiasi atas segala langkah dan upaya Pemerintah Kota Bima, berharap berkaitan dengan Pokok Pikirian (POKIR) aspirasi masyarakat bisa terakomodir dalam kegiatan pembangunan di tahun 2023. 


"Tentunya harus selaras dengan 5 prioritas daerah, semoga ditahun terkahir ini Visi dan Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima bisa tercover dalam program pembangunan,"ujar Sekda Kota Bima. (GN-RED).

×
Berita Terbaru Update