Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Program Website Murah Seharga Rp.50 Ribu, DPW MOI Provinsi NTT Gunakan Domain My.id

Sabtu, Maret 19, 2022 | 01:46 WIB Last Updated 2022-03-18T17:46:41Z


GardaNTB.com, Kota Kupang. - Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Nusa Tenggara Timur menegaskan program website murah masih terus berjalan hingga saat ini dan fleksibel terhadap perkembangan dunia IT.


Hal itu disampaikan langsung oleh Herry FF Battileo, SH.,MH., selaku Ketua DPW MOI Provinsi NTT didampingi Andre Lado, SH., Sekretaris DPW MOI Provinsi NTT, Pada Jumat, (18/03/2022), malam.


Kedua petinggi organisasi elit pers MOI di NTT tersebut kepada sejumlah wartawan secara resmi mengatakan bahwa program website murah seharga Rp.50 Ribu tersebut mengikuti trend yang sedang digandrungi saat ini,


"Kami fleksibel dan mengikuti trend sesuai dengan perkembangan yang ada sekarang dimana domain My.id sedang diminati oleh para pegiat pers," Ujar Herry Battileo yang juga dikenal sebagai Advokat Kondang itu.


Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa DPW MOI Provinsi NTT menargetkan media online yang menggunakan domain My.id sebanyaknya sehingga tidak akan membatasinya,


"Kami targetkan sebanyaknya dan kita siap subsidi seberapa banyak permintaan yang datang yang penting mereka harus jadi anggota MOI. Selain itu MOI juga menyiapkan perlindungan hukum bagi siapa saja yang akan bergabung nanti." Tandas Praktisi Beladiri Kempo dari PERKEMI NTT tersebut.


Lebih lanjut Andre Lado turut menambahkan bahwa DPW MOI Provinsi NTT memiliki sejumlah program strategis seperti Pembuatan Website Murah, Subsidi Badan Hukum murah dan perlindungan hukum bagi semua anggotanya,


"MOI di NTT punya banyak program strategis namun untuk saat ini yang kita prioritaskan adalah pembuatan website murah seharga Rp.50 Ribu, badan hukum perusahaan pers subsidi seharga Rp.2,5 Juta dan perlindungan hukum terhadap seluruh anggota." Pungkas Tokoh muda yang juga pakar media MOI NTT itu. (Tim Liputan)

×
Berita Terbaru Update