Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Wali Kota Bima, Kapolda NTB dan Dandim 1608/Bima Sinergi Gebyar Vaksinasi Berhadiah

Minggu, Maret 06, 2022 | 22:34 WIB Last Updated 2022-03-06T14:34:55Z


GardaNTB.com, Kota Bima.- Sabtu 5 Maret 2022, Pemerintah Kota Bima, Polres Bima Kota dan Kodim 1608/Bima gelar acara percepatan vaksinasi yang dikemas dengan apik dan meriah dalam Gebyar Vaksinasi Berhadiah berlokasi di halaman utama Kantor Wali Kota Bima.


Acara tersebut sukses mendapat apresesiasi yang besar dari seluruh masyarakat, dengan hadirnya warga Kota Bima yang berasal dari seluruh Kelurahan yang ada di Kota Bima. 


Hadir dalam acara tersebut Wali Kota Bima, Kapolda NTB, Dandim 1608/ Bima, Sekda Kota Bima beserta Kepala OPD lingkup Pemerintah Kota Bima, Babinsa dan Bhabinkamtibmas seluruh kelurahan, Lurah dan RW/RT se-Kota Bima.


Dalam acara yang dikemas secara kreatif tersebut menyediakan hadiah utama 1 unit sepeda motor, ditambah dengan hadiah hiburan lainnya. Ribuan perserta memadati jalannya acara untuk mengikuti giat vaksinasi, mendatangi tim khusus yang ada. Masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi ditempat baik v1, v2 da, v3 mendapat kupon yang selanjutnya di undi.


Hadiah utama 1 unit sepeda motor di undi langsung oleh Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto, disusul dengan hadiah hiburan lainnya. Usai pelaksanaan undian utama Kapolda NTB beserta Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menemui warga yang masih mengikuti jalannya acara dengan tujuan untuk bertatap muka, silaturahmi dan menyampaiakn apreseasi yang tinggi atas antusisme warga Kota Bima yang tinggi.


Wali Kota Bima mengajak seluruh masyarakat untuk terus mensukseskan jalannya program vaksinasi sebab dengan suksesnya vaksinasi membawa pada kekebalan komunitas, yang akan membawa dampak senantiasa normalnya seluruh aktifitas di Kota Bima.


Hal senada juga disampaikan oleh Kapolda NTB, dukungan masyarakat tentunya merupakan dukungan nyata bagi segenap warga Kota Bima. Kinerja tim tak lepas juga dari kerjasama dari seluruh masyarakat.


"Apreasi yang tinggi untuk keluarga kita di Kota Bima atas antusiasme dan kesuksesan program vaksinasi selama ini. Usai melaksanakan vaksinasi ini, sekembali ditengah keluarga dan lingkungan lakukan sosialisasi tentang pentingnya vaksinasi bagi semua, demi kebaikan Kota Bima jua,"terang H. Lutfi.


"Membantu sesama dan demi kebaikan semua orang, bernilai ibadah!,"tutup Wali Kota Bima mengingatkan. (GN-01).

×
Berita Terbaru Update