Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Wali Kota Bima Resmikan Turnamen Sepakbola Rontu Cup 1

Selasa, Maret 08, 2022 | 22:55 WIB Last Updated 2022-03-08T14:55:51Z


GardaNTB.com, Kota Bima.-Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE hadiri dan buka dengan resmi acara Pembukaan Sepakbola Rontu Cup 1. Acara tersebut berlangsung di lapangan Balubu Kelurahan Rontu Kota Bima pada hari Selasa, 8 Maret 2022.


Turut hadir dalam acara tersebut mendampingi Wali Kota yakni Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsuri, SH, Camat Raba, Lurah Rontu beserta sejumlah jajaran lingkup Pemerintah Kota Bima, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Rontu beserta tokoh masyarakat setempat.


Dalam sambutannya Wali Kota menitip amanat agar selama dalam melaksanakan pertandingan seluruh tim dan official maupun panitia senantiasa menjunjung tinggi sportifitas.


"Apreseasi yang tinggi untuk pantia pelaksana, para official dan seluruh tim yang akan berlaga, jangan lupa tetap menjunjung tinggi sportifitas, sebab dengan sportifitas yang tinggi kita dapat mensukseskan event ini penuh berkah,"ucap H. Lutfi.


Wali Kota juga menambahkan agar senantiasa menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan selama pelaksanaan pertandingan. 


"Tetap jaga kondusifitas karena sudah barang tentu kegiatan seperti ini akan dinikmati oleh seluruh keluarga kita dimanpun berada, akan hadir disini berbagai lapisan tua dan muda. sekali lagi selamat!,"ucap Wali Kota. (GARDA-01).

×
Berita Terbaru Update