Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Di Debat Ke-II, Ketua PKC PMII Bali Nusra Sampaikan Semua Kader Berhak Menjadi Pemimpin

Kamis, April 14, 2022 | 03:05 WIB Last Updated 2022-04-13T19:05:50Z


GardaNTB. com, Lombok Timur.- Debat sesi ke-II (Kedua) pulau Lombok yang digelar di Kabupaten Lombok Timur ini merupakan debat terakhir setelah digelar debat sesi I (Pertama) di Pulau Sumbawa pada Hari sabtu tanggal 09 April 2022 kemarin. 


Digelarnya debat kandidat calon per zona diantaranya Pulau Sumbawa dan Lombok, Menurut Ketua PKC PMII Bali-Nusra yang akan di misioner ingin melakukan hal yang baru dan tidak ada yang di tutupi, bahwa seluruh kader berhak menjadi pemimpin.


"Tidak ingin menjegal kader karena seluruh kader berhak menjadi pemimpin,"kata Aziz Muslim Ketua PKC PMII Bali Nusra di Misioner saat memberikan sambutan di Pendopo Sekda Kabupaten Lombok Timur, Rabu, (13/4/2022). 


Di hadapan para semua calon kandidat Ketua PKC PMII Bali Nusra dan Ketua KOPRI berharap bahwa pesaing-pesaing kita bukan sahabat-sahabat kita bukan sesama organisasi tetapi anak-anak pengusaha dan orang yang mempunyai jalan kekuasaan. 


"Ini sebagai organisasi yang lahir dari keringat dijalan maka tidak boleh pesimis sahabat-sahabat,"tegas Aziz.


Senada dengan yang disampaikan Aziz, Ketua IKA PMII Lombok Timur juga berharap kepada calon kandidat bahwa Ketua PKC PMII Bali Nusra yang akan datang ini menjadi cermin eksistensi PMII di NTB yang akan ditunjukkan di Level nasional.


"Ada beban untuk Ketua PKC kalau tidak bisa membangun jangan merusak dan jangan mempermalukan kita yang ada di NTB,"pesan Muhlis Hasim pria yang akrab disapa Bang Cles ini.


Sementara itu Sekda Kabupaten Lombok Timur, mengatakan bahwa salah satu tugasnya sebagai ASN menjadi perekat NKRI dan dirinya mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas keikhlasan, kerelaan khusus PMII yang berulang tahun di bulan ini. 


"Yang paling dipertahankan di kontes pemilihan ini adalah kualitas kader oleh Pengurus Cabang,"sebut Pak Sekda. (GN-RED). 

×
Berita Terbaru Update