Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Fasilitasi Dakwah Mahasiswa, BEM IAIM Bima Gelar Syafari Ramadhan

Selasa, April 19, 2022 | 01:50 WIB Last Updated 2022-04-18T17:50:07Z


GardaNTB.com, Kota Bima. - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Agama Islam (IAI) Muhammadiyah Bima selenggarakan kegiatan safari Ramadhan, dimana kegiatan tersebut mulai dilaksanakan di Kota Bima. 


Ketua Bidang Tablig, Gilang Ramadhan mengatakan, bahwa kegiatan bertujuan untuk mengembangkan potensi dan bakat Mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Muhammadiyah Bima serta supaya memberi manfaat kepada masyarakat umum.


"Untuk Sisa Sisa Ramadhan Kedepannya Kita Akan Usahakan Mengisi Ceramah Di Wilayah Pelosok Kota dan Kabupaten Bima,"Ujarnya.


Menurut Ketua BEM IAI Bima, Ferdianto mengatakan, Bahwa kegiatan safari Ramadhan tersebut adalah merupakan upaya mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah, lebih khususnya IAI Muhammadiyah Bima, dalam mengimplementasikan Tri Darma Perguruan Tinggi Muhammadiyah.


"Kegiatan Safari Ini adalah sebagai bentuk Implementasi Tri Darma Perguruan Tinggi Khususnya Perguruan Tinggi Muhammadiyah,"Terang Ferdianto.


Selain sebagai upaya Implementasi Tri Darma Perguruan Tinggi Muhammadiyah, kegiatan safari Ramadhan tersebut juga dimaksudkan untuk bagaimana dapat menyambung silaturrohmi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini.


"Safari ini kita Laksanakan juga Sebagai Bentuk Komitmen Kita Untuk Menyambung Tali silaturahim di tengah tengah Masyarakat Bima,"Tutupnya. (GN-02). 

×
Berita Terbaru Update