Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HMI Komisariat STKIP Bima Gelar Safari Ramadhan Ke-4 di Desa Tolotongga

Rabu, April 13, 2022 | 01:19 WIB Last Updated 2022-04-12T17:19:46Z


GardaNTB.com, Bima-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STKIP Bima Menggelar Safari Ramadhan Ke-4 di Desa Tolotongga Kecamatan Monta Kabupaten Bima dengan tema "HMI Dari Mesjid Ke Mesjid", Selasa (12/04/2022). 


Alhamdulillah, Minggu Ke-2 Kegiatan Safari Ramadhan di Desa Tolotongga Kecamatan Monta, ini merupakan Program kerja dari HMI Komisariat STKIP Bima selama Bulan Puasa Ramadhan dan akan berlangsung di 9 kecamatan 11 Desa di Kabupaten Bima dan Kabupaten Dompu.


Masjid Baitul Muttaqin desa Tolotongga merupakan tempat kegiatan ke 4 bagi kegiatan Safari Ramadhan HMI Komisariat STKIP Bima setelah sebelumnya berlangsung di Desa Sangga Kecamatan Lambu, Desa Poja Kecamatan Sape Kabupaten Bima dan desa Nunggi Kecamatan Wera. 


Kehadiran Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STKIP Bima, disambut baik oleh kepala Desa Tolotongga, Sekdes Tolotongga Tokoh pemuda dan seluruh Jamaah Mesjid Besar Baitul Muttaqin Desa Tolotongga Kecamatan Monta Kabupaten Bima.


Ustadz Hairuddin, S. Pd, Selaku penceramah, menyampaikan bahwa pentingnya Belajar dan Mengamalkan Al-Qur'an serta menjaga silaturahmi dan hubungan persaudaraan,"Ungkapnya.


Habibi Ibrahim, selaku Kepala Desa Tolotangga menyampaikan ucapan terimakasih secara terbuka kepada rombongan HMI Komisariat STKIP Bima atas dipilinya Mesjid Besar Baitul Muttaqin Desa Tolotongga sebagai tempat kegiatan Safari Ramadhannya.


"Kami Pemerintah Desa Tolotongga Kecamatan Monta berserta pengurus mesjid Baitul Muttaqin menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STKIP Bima atas dipilihnya desa kami sebagai tempat kegiatan Safari Ramadhannya,"tutur Kades Tolotongga di hadapan Rombongan HMI Komisariat STKIP Bima. 


Sementara itu, Taufik Ketua Umum HMI Komisariat STKIP Bima menyampaikan kepada masyarakat dan Jama’ah Mesjid Baitul Muttaqin Desa Tolotongga, bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan sebagai Sarana Silaturahmi dan pengabdian mahasiswa untuk masyarakat dan sekaligus menyambung tali silaturahim HMI dengan KAHMI Monta dan Masyarakat. 


"Kegiatan Safari Ramadhan ini adalah bentuk pengabdian kami mahasiswa untuk masyarakat, dan menyambut tali silaturahim HMI dengan KAHMI Rayon Monta,"tutur Taufik. (GN-01). 

×
Berita Terbaru Update