Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Muliakan Bulan Penuh Berkah, PK PMII Bilmana Bima Berbagi Takjil Pada Pengguna Jalan

Selasa, April 12, 2022 | 20:27 WIB Last Updated 2022-04-12T12:27:40Z


GardaNTB. com, Kota Bima. - Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) Bilmana Bima menggelar aksi berbagi takjil di bulan suci Ramadhan, Selasa (12/4/2022).


Aksi berbagi takjil yang dilaksanakan di perempatan jalan lampu merah Ranggo Kota Bima mulai pukul 16.00 hingga menjelang sholat magrib tesebut, diikuti oleh pengurus dan anggota PMII Komisariat Bilmana Bima dan disambut ramai oleh pengguna jalan raya serta masyarakat sekitar yang melintas. 


"Kegiatan ini bertujuan untuk menebarkan kebaikan antara seksama dan memuliakan bulan penuh berkah,"ujar Windi Ardiansyah Ketua PMII Komisariat Bilmana Bima kepada awak media. 



Dijelaskan pembagian takjil gratis kepada masyarakat penguna jalan baik roda dua maupun roda empat ini untuk berbagi kasih sayang dan juga silaturahim dengan masyarakat Bima di bulan suci Ramadhan. 


"Alhamdulillah, Pembagian Takjil sebanyak 200 bungkus yang kami lakukan berjalan dengan lancar,"terangnya.


Ia juga berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat dan memberikan nilai kebaikan bagi pengurus dan kader PMII Komisariat Bilmana Bima, sehingga kedepannya bisa terus dilakukan. 


"Semoga melalui kegiatan bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan ini mampu menumbuhkan jiwa empati kader dan anggota terhadap seksama,"tutupnya. (GN-01). 

×
Berita Terbaru Update