Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Semarak Ramadhan Ditutup, PLT Kades Rite Apresiasi Kinerja Pemuda

Senin, April 25, 2022 | 08:52 WIB Last Updated 2022-04-25T00:52:33Z


Gardantb.com, Mataram.- Pemuda Desa Rite Kecamatan Ambalawi dibawah arahan karang taruna perjuangan Desa Rite mengadakan kegiatan Semarak Ramadhan Tingkat Sekolah Dasar (SD) sedrajat, SMP Sedrajat dan SMA Sedrajat Se-Desa Rite. 


Menurut Ketua Panitia Pelaksana Fafan Sofiansyah Kegiatan ini kami laksanakan selama 6 hari dimulai 18 April – 23 April 2022 dengan berbagai mata lomba diantaranya Haflah Surah Pendek,Puisi, Adzan dan Ceramah Agama. 


Lanjut Fafan, terimaksih kepada pemuda Pemuda Rite dan kepada seluruh kepala sekolah yang sudah bekerjasama dengan kami dalam memberikan rekomendasi anak didiknya untuk mengikuti mata lomba yang kami adakan.


Terimakasih juga kami sampaikan kepada adik adik yang sudah mengikuti mata lomba ini,  bagi yang meraih juara pertahankan juaranya ditahun ramadhan tahun depan dan bagi yang belum juara teruslah belajar agar kedepan bisa meraih juara. 


"Alhamdulillah dengan kerja keras panitia semua peserta yang mengikuti mata lomba mendapatkan hadiah," ujarnya. 


Diakhir laporannya Fafan menyampaikan, terimakasih dan penghargaan untuk pemerintah desa Rite yang sudah mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini dan kepada seluruh Darmawan yang sudah membantu pelaksanaan kegiatan Semarak Ramadhan. 


Ditempat yang sama Plt. Kepala Desa Rite Muksin, S.Pd Kegiatan semacam ini Pemdes Rite menjadi garda terdepan yang mendukung program pemuda dalam mendidik dan membina generasi desa rite. 


Jika semangat pemuda membangun seperti ini maka yakin saja generasi desa rite akan ada yang menjadi juara tilawatil qur'an tingkat kabupaten, propinsi, nasional, bahkan dunia. 


"Semoga dalam kegiatan samarak ramadhan generasi terus belajar agar bisa seperti Samsuri Firdaus,  dan Khususnya Desa Rite bisa menjadikan sejuta Samsuri Firdaus,"ungkapnya penuh semangat. 


Kemudian kepada lembaga desa terutama karang taruna dan seluruh generasi bahwa membangun kegiatan tidak hanya pada bulan ramadhan, bagaimana kita bisa mengisi 1 tahun dalam 12 bulan dengan kegiatan yang baik seperti keagamaan, pendidikan, olah raga, budaya dll sehingga anak anak terdidik dengan kegiatan extrakurikuler yang dibangun oleh pemuda harap Plt Kades


Dalam kesempatan tersebut Plt. Kades Rite menutup secara resmi kegiatan Semarak Ramadhan. (GN-02). 

×
Berita Terbaru Update