Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Warga Jatibaru Asakota Deklarasi Dukung Johan Rosihan Dua Periode DPR RI

Jumat, April 01, 2022 | 08:43 WIB Last Updated 2022-04-01T00:43:57Z

 


GardaNTB.com, Kota Bima. - Puluhan Warga Lingkungan Rasalewi Kelurahan Jatibaru Barat Kecamatan Asakota Kota Bima, Deklarasi dan menyatakan kesiapannya untuk memenangkan H. Johan Rosihan, ST kembali menjadi Anggota DPR RI dua periode pada Pileg Tahun 2024 mendatang.


Rifaid kepada media ini, bersama puluhan warga lainnya, mengatakan bahwa dukungan warga lingkungan Rasalewi Kelurahan Jatibaru Asakota Kota Bima ini, murni inisiatif dan dukungan kepada Bapak Johan Rosihan menjadi Anggota DPR RI kedua kalinya pada pileg tahun 2024 nanti.


Apakah ini murni keinginan atau inisiatif dari warga tersebut? Ia ini murni keinginan dan inisiatif warga lingkungan Rasalewi Kelurahan Jatibaru Kota Bima untuk memberikan dukungan kepada Bapak Johan Rosihan untuk dua periode.


Kenapa warga Deklarasi dan memberikan dukungan kepada Bapak Johan Rosihan, dua periode? Menurut kami itu tidak salah, sepanjang Bapak Johan Rosihan itu masuk di Dapil NTB I Pulau Sumbawa, termasuk kami di Lingkungan Rasalewi ini, berhak memilih siapa pun termasuk Johan Rosihan.


Warga tau bahwa Johan Rosihan itu Putra Sumbawa, kan masih banyak Putra/Putri terbaik Bima yang harus diiberikan dukungan? Memang Ia kita tau bahwa Johan Rosihan itu Putra Sumbawa, sekarang menjadi Anggota DPR RI Komisi IV dari Fraksi PKS Dapil NTB I Pulau Sumbawa, bukan kita tidak memilih putra dan putri terbaik Bima, tetapi Johan Rosihan sudah terbukti.


Apakah warga itu Kenal Johan Rosihan? Kami tidak begitu kenal langsung, tetapi kami mengenal beliau itu, melalui Program-programnya yang sering menyalurkan bantuan kepada masyarakat selama ini di Pulau Sumbawa.


Apa saja menurut warga bantuan yang disalurkan oleh Bapak Johan Rosihan, Banyak sekali, salah satunya memberikan bantuan Nelayan di Kel. Ule, Pemuda di Kel. Melayu, dan masih banyak lagi yang lainnya tidak bisa kami hitung satu persatu, pada intinya banyak sekali.


"Kami katakan seluruh program-program yang digagas oleh beliau ini tidak bisa hanya diselesaikan satu periode. Ditambah lagi satu periode,"katanya.


Lanjutnya, dukungan tersebut merupakan kehendak rakyat sendiri. "Kami menilai, bahwa Johan Rosihan mampu menghadirkan program-program yang menyentu langsung dengan masyarakat selama ini, terbukti beberapa bantuan yang disalurkan sudah dinikmati oleh masyarakat sampai dengan hari ini,"Terangnya.


Dukungan dari warga tersebut, bukan atas paksaan dari siapa pun, ini murni dan inisiatif, kesukaannya dan kecitaannya terhadap Bapak Johan Rosihan.


"Pada intinya kami siap dan berjuang untuk memenangkan Johan Rosihan dua Periode pada Pileg Tahun 2024, tidak ada lagi kompromi dengan yang lainnya,"Tutup Rifaid biasa di Sapa Beny ini. (GN-RED). 

×
Berita Terbaru Update