Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Aksi Mulia Puluhan Anggota Club' Motor Dompu Nmax Comunnity Paska Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Rabu, Mei 11, 2022 | 03:32 WIB Last Updated 2022-05-10T19:32:36Z

 


Gardantb.com, Dompu. -Puluhan anggota Club' motor turun ke jalan untuk berbagai ratusan takjil buka puasa di kawasan Simpang Empat Lampu Merah Koramil 1614 Dompu NTB, Minggu (17/4/2022). 


Ada ratusan takjil buka puasa yang dibagikan Oleh Club'DNC tersebut. Hanya dalam hitungan menit, takjil itu habis dibagikan kepada pengguna jalan.


Humas DNC, Adi putra menyampaikan, Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian teman-teman Dompu Nmax Comunnity dalam menyambut bulan Ramadhan. "Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan terus dan bisa ditiru Oleh Club-club Motor Lain," Ujarnya.


Adit juga memaparkan, takjil yang dibagikan berupa kolak pisang, air mineral dan makanan dan Kurma untuk dibagikan kepada para pengguna jalan.


"Total ada 800 paket takjil yang kami bagikan kepada pengguna jalan. Dananya bersumber dari patungan saku-saku anggota Dompu Nmax Comunnity,"Tuturnya. 


Ia menjelaskan, kegiatan bagi -bagi takjil kali ini masih dalam satu rangkaian Hari Ulang Tahun Dompu. "Semoga Dompu Kedepannya Tetap Jaya dan tetap Berkembang lebih Baik Lagi,"terangnya.


Selain berbagi takjil Ramadhan, Kata Adit, pihaknya juga mengunjungi Adinda Muhammad Adam yang mengalami diagnosa Tumor untuk berbagi Sedikit Rezeki. 


"Insya Allah untuk kegiatan berikutnya, kami akan menggelar Kegiatan Pembagian Mukenah untuk kaum suafa dan baju muslim bagi Anak Yatim-piatu,"tutup Adit Humas DNC. (GN-01). 

×
Berita Terbaru Update