Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan



Indeks Berita

Konfercab Fatayat NU Kota Bima, Muslimah Terpilih Jadi Ketua

Selasa, Mei 17, 2022 | 22:18 WIB Last Updated 2022-05-17T14:21:59Z

GardaNTB.com, Kota Bima. -Suasana riuh Konferensi Cabang (Konfercab) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kota Bima mewarnai saat pemilihan ketua Pimpinan Cabang Fatayat NU Kota Bima yang dilaksanakan pada Selasa, (17/05/2022) di Sekretariat Bersama Banom NU Bima. 


Konferensi Cabang Fatayat NU Kota Bima yang berlangsung dengan baik sehingga Muslimah, S. Hi terpilih sebagai Ketua Fatayat secara aklamasi. Selain itu Konferensi Cabang Fatayat NU Kota Bima juga menerima laporan pertanggungjawaban pengurus dan program kerja masa khidmah yang akan datang.


Muslimah yang terpilih sebagai ketua menyampaikan visi misinya membawa Fatayat NU 2022-2027 dengan tekat mewujudkan "Fatayat NU Kota Bima Berdaya, Mandiri dan Bermartabat".


"Saya nggak bisa sendiri untuk membangun Fatayat NU Kota Bima, Saya perlu tim kerja yang solid berkualitas dedikasi dan komitmen mengembangkan Fatayat, memberdayakan warga Fatayat NU dan meneguhkan khidmah perempuan dalam menjaga Ahlussunnah waljamaah dalam bingkai NKRI," harap Muslimah.


Ia menambahkan, dirinya akan merangkul semua potensi di Fatayat NU Kota Bima, mendukung serta melaksanakan program-program prioritas seperti pengembangan organisasi, pendidikan, kesehatan, ekonomi, Pengajian, majelis taklim selama 5 tahun akan datang. (GN-02). 

×
Berita Terbaru Update