Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sukseskan Seminar Kewirausahaan, Pemdes Wora Berikan Apresiasi Kepada KKN-PAR Desa Wora

Selasa, Agustus 02, 2022 | 15:05 WIB Last Updated 2022-08-02T07:05:21Z

GardaNTB.com, Bima. - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN-PAR) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Bima melaksanakan Seminar Kewirausahaan di Aula Kantor desa Wora, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima pada, Selasa (02/8/2022). 


Kegiatan tersebut dibuka resmi oleh sekertaris desa (SEKDES) Wora, Aliasmin, S.Pd dengan tema: "Mewujudkan Ekonomi Kreatif Hasil Tani Dalam Meningkatkan Pendapatan masyarakat Desa Wora".


Dalam sambutannya, Ketua Posko Idhar Ciwintara menyampaikan terimakasih banyak kepada seluruh pemerintah, pemuda dan masyarakat desa wora yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan seminar kewirausahaan ini.


"Saya berharap pemerintah desa dapat berkolaborasi dan mendukung penuh disetiap program kerja sahabat-sahabat KKN-PAR Institut Agama Islam Muhammadyah Bima,"Ujarnya.


Sementara dalam sambutan Sekertaris Desa Aliasmin, S.Pd mengatakan, bahwa seminar kewirausahaan ini sangat membantu masyarakat desa wora dalam meningkatkan pendapatan masyarakat.


"Selanjutnya terkait dengan tema ini juga sangat menarik untuk di diskusikan. Karena itu harapan besar kedepannya mahasiswa KKN-PAR IAIM Bima tetap memberikan edukasi dan suntikan semangat terhadap masyarakat desa wora,"pungkasnya. (GN-03). 

×
Berita Terbaru Update