Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kolaborasi Dengan Mahasiswa, Pemdes Boke Sukses Gelar Berbagai Lomba Peringati HUT RI

Sabtu, September 10, 2022 | 20:13 WIB Last Updated 2022-09-10T12:21:56Z


GardaNTB.com, Bima. - Kolaborasi Pemerintah Desa (Pemdes) Boke, Karang taruna harmonis Desa boke, mahasiswa KKN sekolah tinggi ilmu sosial dan ilmu politik (STISIP) Mbojo-Bima dan Mahasiswa PPL KKN STKIP taman siswa Bima, sukses menggelar kegiatan untuk memperingati HUT kemerdekaan RI yang ke-77 Tahun 2022.


Kegiatan ini dimula pada 19 Agustus 2022 dengan jumlah dua puluh dua mata lomba yang di tutup secara resmi oleh kepala desa Boke, Jumat (9/9/2022). Turut hadir dalam penutupan tersebut, Pemerintah Desa Boke, ketua BPD desa boke, ketua RT, ketua RW dan seluruh masyarakat Boke pada umumnya. 


Pertandingan cabang-cabang olah raga seperti volly ball, takraw, badminton, gerak jalan heboh serta cabang ringan lainnya merupakan suguhan tahunan pemdes Boke sebagai ajang silaturahmi dan hiburan bagi masarakat Desa Boke. 


"Kegiatan ini juga sebagai momen mencari bakat-bakat muda yang mampu bersaing di level kecamatan atau kabupaten ke depannya,"Ujar Kepala Desa Boke, Rosmansyir, ST dalam sambutannya. 


Atas terselenggaranya kegiatan tesebut, Kades mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatannya. 


"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Boke yang telah berpartisipasi, menjaga keamanan dan ketertiban serta berkompetisi secara sportifitas. Sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses,"Tuturnya. 


Tidak lupa, kades juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepad seluruh panitia yaitu Mahasiswa KKN STISIP Mbojo-Bima angkatan ke XXXV dan STKIP Tamansiswa Bima yang telah membantu melaksanakan kegiatan ini, sebagai salah satu proker yang sukses bekerjasama degan pemdes, serta karang taruna harmonis Desa Boke. 


"Karena begitu antusiasnya masyarakat baik sebagai penonton maupun pemain, maka diharapkan kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan,"Tutupnya. (GN-03). 

×
Berita Terbaru Update