Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pengurus IMS-SB Periode 2022-2023 Resmi dilantik

Senin, September 12, 2022 | 15:03 WIB Last Updated 2022-09-12T07:03:18Z

GardaNTB.com, Bima. -Pengurus Ikatan Mahasiswa sai (IMS) Soromandi-Bima, menggelar kegiatan pelantikan dan rapat kerja (RAKER) Ke-XVI dengan tema "Rekonstruksi Solidaritas menuju IMS yang berkualitas".


Pelantikan dan RAKER yang berlangsung di Museum asi mbojo pada, Minggu (11/9/2022) dihadiri oleh pengurus, senior dan alumni.


Usai dilantik, Ketua IMS-SB, Sharul menyampaikan terimakasih kepada seluruh senior dan alumni yang telah mengawal kegiatan pelantikan maupun rapat kerja ini. 


"Tanpa dukungan senior dan teman-teman kepengurusan kegiatan ini tidak mungkin dapat terlaksana,"ujarnya.


Sharul mengatakan, dalam Raker itu telah menyusun berbagai program kerja yang tentunya dapat mendorong kemajuan organisasi dan bermanfaat bagi masyarakat kedepannya. 


"Insya Allah progam kerja yang kami canangkan ini tidak hanya fokus pada kegiatan internal seperti kaderisasi, kajian dana lain sebaliknya. Tapi ada kegiatan sosial kemasyarakatan,"Tuturnya.


Karena itu, Ia berharap kepada pengurus yang baru dilantik, agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. Sebab kerja organisasi merupakan kerja korektif. 


"Semoga kita semua mampu bekerja kolektif dalam menjalan kan roda organisasi,"Harapnya.  (GN-01). 

×
Berita Terbaru Update